Gegara Buah, Keanu Bersyukur Gabung Circle Nagita Slavina
Instagram
Selebriti

Keanu, Nagita Slavina, Alshad Ahmad dan Rafathar mencicipi buah-buahan yang dibeli di Jepang. Saat itulah Keanu mengungkap rasa syukurnya bergabung di-circle Nagita.

WowKeren - Keanu, Nagita Slavina dan beberapa selebriti lainnya kini sedang menikmati berlibur di Jepang. Menariknya, mereka tampak menikmati beberapa jenis buah dengan harga fantastis mulai dari stroberi, melon hingga mangga.

Di dalam hotel, Keanu, Nagita Slavina, Alshad Ahmad dan Rafathar mulai mencicipi buah-buahan mahal itu. Mereka awalnya mencicipi stroberi merah dan putih yang masing-masing memiliki harga sekitar Rp200 ribu.

Setelah dicicipi, stroberi itu rasanya benar-benar manis. Mereka kemudian berganti mencicipi melon yang harganya tak kalah mahal. Saat Nagita sedang sibuk memotong melon itu, Keanu mengungkap rasa syukurnya.

"Ya Allah, alhamdulillah aku diterima di-circle Nagita Slavina, ya Allah," tuturnya. Alshad ikut nyeletuk, "Aku juga Alhamdulillah banget Nu." Namun Keanu menegaskan dirinya berbeda dari Alshad.


"Lu kan saudara kampung, kalau gue kan orang kampung," ungkap Keanu. "Bahkan artis pun belum tentu. Bahkan gue selebgram dari Bekasi. Tampang ente, otak ente, dapet dah melon sejuta mah. Bagus rejekina, Alhamdulillah."

Mereka mulai mencicipi melon mahal itu. "Wow, wanginya wangi kartu platinum," ujar Keanu yang memicu tawa. "Kenapa sih Mbak gigi daging yang bukan orang biasa," imbuh sang selebgram yang ketagihan karena rasa enak melon itu.

Setelah stroberi dan melon, mereka lantas mencicipi mangga yang harum sekali dengan harga sekitar Rp2 juta. "Sekarang gue the real influencer, karena enggak semua bintang bisa merasakan mangga dua juta ini. Iya kan enggak semua selebgram," ucap Keanu.

"Padahal gua Instagram terpilih, habis ini baru para selebgram para pencarian mangga dua juta. Beneran, saya jamin," imbuh Keanu. Mereka sepakat bahwa mangga mahal Jepang itu berbeda dari yang ada di Indonesia.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru