Nikita Mirzani Pernah Dicecar Pegawai Pajak Demi Bonusan
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita membagikan cerita saat syuting 'Nih Kita Kepo'. Pihak produksi meminta selebriti cantik itu berpura-pura memiliki lapangan bola itu. Ia kemudian didatangi pegawai pajak.

WowKeren - Nikita Mirzani menceritakan pengalaman pernah dicecar pegawai pajak. Dalam video terbaru yang dirilis channel OPRA Entertainment, ibu tiga anak ini awalnya menyoroti kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy, anak pegawai pajak.

"Aku ikutin sekali berita itu karena aku adalah salah satu manusia yang taat membayar pajak. Ternyata dia tidak berbayar pajak. Mungkinkah uang kita dipakai untuk beli Rubicon, bikin bisnis, buat motor, beli rumah," ujar Nikita.

"Karena ternyata asetnya bapak direktorat pajak ini yang ternyata sudah mengundurkan diri daripada dipecat itu harta kekayaannya 51 miliar," imbuh Nikita. Wanita itu lantas membagikan cerita pernah didatangi pegawai pajak.

Nikita menceritakan saat itu dirinya syuting "Nih Kita Kepo". Pihak produksi meminta selebriti cantik itu berpura-pura memiliki lapangan bola itu. "Syutingnya itu di lapangan bola dekat rumah," curhatnya.


"Nah dari 'Nih Kita Kepo' disuruh pura-pura itu jadi punya gue. Habis itu gue didatangin Direktorat Pajak di Jakarta Selatan Pesanggrahan. Ditanya, 'Itu kan punyanya Nikita Mirzani kan'," imbuhnya. Nikita sudah menyebutkan bahwa mereka hanya akting.

Namun pegawai pajak tidak percaya. Mereka kembali mendatangi Nikita dan mencecarnya demi bonusan. "Tiba-tiba datang lagi, dibilang ini, 'Mbak udahlah bayar aja kalau enggak kita enggak dapat bonus'. Hah maksudnya enggak dapat bonus apa?" imbuh Nikita.

Nikita bingung dengan pernyataan soal bonus itu. "Dia menanyakan katanya kalau mbak enggak bayar kita, bonus kita enggak keluar, itu gimana Ibu Sri Mulyani? Apakah bonus-bonus itu yang jadinya masuk ke rekening pribadi masing-masing," sambungnya.

Nikita menegaskan bahwa ceritanya itu sesuai dengan fakta. "Ini sesuai fakta ya. Dia bilang kalau mbak Nikita tidak bayar, kita tidak keluar bonusnya. Lah kan gua bingung. 'Pak bonus dari mana?' Itu kan uang negara uang saya," imbuh sang aktris.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru