Tawa Nikita Willy Bikin Baby Issa Auto Batal Nangis
Naver
Selebriti

Nikita mengunggah video yang sepertinya memperlihatkan dirinya di toilet. Pintu mendadak dibuka dan memperlihatkan putranya menampilkan ekspresi seperti hendak menangis.

WowKeren - Gaya parenting Nikita Willy selalu menarik perhatian publik. Istri Indra Priawan Djokosoetono itu belum lama ini membagikan video yang memperlihatkan tawanya auto membuat baby Issa berhenti menangis.

Di Instagram Story-nya, Nikita mengunggah video yang sepertinya memperlihatkan dirinya di toilet. Pintu mendadak dibuka dan memperlihatkan putranya yang bernama lengkap Issa Xander Djokosoetono seperti hendak menangis.

Namun tangisan baby Issa yang sedang digendong ayahnya itu langsung berhenti begitu mendengar tawa Nikita. Aktris kelahiran tahun 1994 itu lantas meminta suaminya untuk menutup lagi pintu toilet.

Usai ditutup, pintu kembali dibuka dan memperlihatkan ekspresi bingung baby Issa. Nikita terdengar tertawa melihat ekspresi sang anak dan tingkah laku suaminya yang berulang kali membawa baby Issa ke toilet tempatnya berada.


Tawa Nikita Willy Bikin Baby Issa Auto Batal Nangis

Source: Instagram

Di sisi lain, Nikita beberapa waktu lalu sempat membeberkan bahwa dirinya adalah sosok ibu yang galak. Terutama jika menyangkut peraturan yang sudah ditetapkannya dalam membesarkan baby Issa.

"Kayaknya kita sebagai ibu juga kayaknya punya hak untuk agak lebih galak sih ya, karena jujur aja ya ibu-ibu, aku ini orangnya galak. Jadi kalau misalkan aku bilang 'no, no' walaupun sama kayak ke suami aku atau mama, aku kalau 'no, no' gitu," ujarnya.

Nikita juga menegaskan bahwa gaya parenting anak zaman dulu dan sekarang sangatlah berbeda. "Karena pasti kan parenting style ibu-ibu kita zaman dulu itu berbeda dengan kita kan, karena yang aku terapkan aku nggak mau dirusak untuk beberapa hari jadi harus ulang dari awal lagi," sambungnya.

Mama dan mertuanya sempat heboh dengan gaya parentingnya namun akhirnya menyadari hal itulah yang membuat Issa menjadi lebih pintar. "Untungnya orangtua aku tuh kayak support gitu karena dia juga melihat kayak oh hasilnya tuh seperti ini gitu," pungkas Nikita.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait