Tuding Indah Permatasari Dicuci Otak, Ibu Mau Muntah Usai Nama Arie Kriting Disebut
Instagram/mustaminnursyah
Selebriti

Ibu Indah Permatasari, Nursyah, masih terus mengumbar sindiran buat Arie Kriting. Ia masih curiga kalau Indah telah dicuci otaknya hingga mengisyaratkan mual saat nama Arie disebut.

WowKeren - Ibu Indah Permatasari, Nursyah, belakangan rajin live di sosial media. Ia pun sempat menanggapi komentar yang masuk di Instagramnya saat live.

"Nanti Lebaran ketemu Indah ngga mamih?" seru Nursyah membacakan komentar netter. "Saya pasrahin sama Allah, dia mau ketemu saya silahkan."

Nursyah juga membeberkan kalau Indah dulunya sosok putri yang sopan. Selain itu, ia dan Indah selalu kompak sebelum munculnya Arie Kriting. Tak cuma itu, Nursyah membahas tentang dugaan Indah dicuci otak hingga berubah drastis. Nursyah juga menanggapi sinis soal Arie yang kerap pamer sosok anak hingga berhasil membangun rumah.

"Ini anak gak pernah ngomong kotor, ngomong kasar, itu kalau gak di lokasi syuting gak bisa jauh sama saya, dicuci otaknya," seru Nursyah. "Gak tahu dicuci pakai apa ya, seolah-olah cari simpati, seolah-olah dikemas main sama anak, beli rumah, terus harus bilang wow gitu?" seru Nursyah.

Instagram

Nursyah Sentil Indah Permatasari Dicuci Otak


Nursyah juga seolah muak ketika ia kembal disebut mirip Arie. Ia justru mengaku ingin muntah dan melarang netizen menyebut nama Arie.

"Ibu kalo senyum persis kak arie kriting sama2 manis aku suka lihatnya," ujar netter. "Jangan sebut nama itu ke saya mau muntah," seru Nursyah memalingkan muka dari kamera.

Nursyah juga membeberkan kalau ia berniat mencincang tukang santet yang menerornya. Ia juga menegaskan kalau selama ini jarang marah namun bisa berubah jadi jahat jika terus-terusan diganggu.

"Saya gak marah, saya jarang marah lho, tapi kalau saya marah berarti orang itu betul-betul (menyakiti," kata Nursyah. "Saya bisa lembut selembut sutra, saya bisa sejahat-jahatnya, (ibarat) kalau orang jual, saya beli."

Sebelumnya, Nursyah sempat menyindir Arie sebagai iblis. Ia murka dan menuding Arie mengajari Indah soal foto telanjang.

"Indah itu hamil katanya, ya sudah mana saya mau katain orang, mau apa kan tidak, kan dari 2019 mereka bawa-bawa, dari ke mana-ke mana sampai foto telanjang itu Indah Permatasari juga," seru Nursyah. "Siapa yang ngajar? Bukan saya. Tapi laki-laki biadab itu yang ajari foto telanjang. Jalan-jalan di pantai, Indah dulu nggak begitu loh. Dia ajarkan untuk umbar aurat. Jangan kamu foto begitu sayangku. Kasih masuk di Instagram pakai baju olahraga."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait