Harga Tas Hermes Cha Joo Young Pemberian Jung Sung Il di 'The Glory' Buat Syok
Naver
TV
Trending The Glory

Tae Hermes itu adalah produk Kelly Pochette yang jarang dijual meskipun harganya mahal. Produk Hermes ini dikatakan lebih mahal dari tas merek mewah lainnya

WowKeren - "The Glory" boleh saja sudah resmi tamat. Namun segala pernak-pernik seputar drama populer Netflix ini masih menarik untuk dibagikan. Salah satunya tentang harga tas Hermes milik Choi Hye Jung (Cha Joo Young) yang diberikan oleh Ha Do Yeong (Jung Sung Il).

Ha Do Yeong memberikan tas mahal untuk Choi Hye Jung agar wanita itu mau buka suara tentang kehidupan masa lalu Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon). Tas itu juga akhirnya digunakan sebagai senjata Choi Hye Jung untuk membuat marah Park Yeon Jin.

Baru-baru ini, sebuah artikel berjudul, "Harga tas yang diterima Choi Hye Jung dari Ha Do Yeong," diposting di komunitas online. Netizen syok setelah tahu bahwa harga tas itu mencapai 28 juta won (sekitar Rp328 juta).

Tae Hermes itu adalah produk Kelly Pochette yang jarang dijual meskipun harganya mahal. Meski harga tas itu tergantung para penjual, produk Hermes ini lebih mahal dari tas merek mewah lainnya karena dijual sebagai "Quater-J".


Harga Tas Hermes Cha Joo Young Pemberian Jung Sung Il di \'The Glory\' Buat Syok

Source: Naver

"Quater-J" adalah istilah pemasaran yang digunakan oleh merek mewah Hermes untuk merujuk pada produk edisi terbatas mereka. Hermes merancang metode ini untuk mencegah penurunan nilai merek akibat pembelian yang sembrono oleh pengecer.

Menurut metode penjualan ini, pelanggan hanya dapat membeli 2 tas Quater-J per tahun, sedangkan mereka dapat membeli hingga 6 tas Artisanal. Lini Kelly, yang populer di kalangan pelanggan, biasanya dianggap sebagai bagian dari kategori Quater-J.

Sedangkan yang lain disebut sebagai Artisanal, yang merupakan produk edisi tidak terbatas. Produk yang ditampilkan dalam "The Glory" adalah bagian dari lini Kelly yang termasuk dalam kategori Quater-J. Karena keterbatasannya itu, orang kaya yang mampu pun tidak bisa membelinya dengan mudah.

Netizen yang mengetahui harga tas Hermes milik Choi Hye Jung ini langsung ramai meninggalkan komentar. "Kalau aku adalah Hye Jung, aku akan menjawab setiap pertanyaan yang dia tanyakan tentang masa lalu Yeon Jin," tulis seorang netizen. "Yeon Jin pasti terguncang oleh fakta ini," imbuh lainnya. "Tas seperti apa yang bisa harganya sama dengan mobil?" pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait