Ibu Diduga Sentil Indah Permatasari Foto Telanjang, Sindir Arie Kriting Iblis
Instagram/mustaminnursyah
Selebriti

Ibu Indah Permatasari, Nursyah, diduga pernah mengungkap sindiran telak buat sang putri dan Arie Kriting. Nursyah sempat murka soal Indah pernah foto telanjang karena diajari Arie.

WowKeren - Ibu Indah Permatasari, Nursyah, agaknya belum puas menghina Arie Kriting. Padahal Arie selama ini sudah diam seribu bahasa dan tak pernah menanggapi kritikan sang mertua.

Sayangnya, sikap diam Arie tak membuat Nursyah melunak. Bersamaan dengan itu, viral perkataan lama Nursyah yang menyentil Indah foto telanjang karena diajari oleh Arie.

"Indah itu hamil katanya, ya sudah mana saya mau katain orang, mau apa kan tidak, kan dari 2019 mereka bawa-bawa, dari ke mana-ke mana sampai foto telanjang itu Indah Permatasari juga," seru Nursyah. "Siapa yang ngajar? Bukan saya. Tapi laki-laki biadab itu yang ajari foto telanjang. Jalan-jalan di pantai, Indah dulu nggak begitu loh. Dia ajarkan untuk umbar aurat. Jangan kamu foto begitu sayangku. Kasih masuk di Instagram pakai baju olahraga."


Nursyah menyebut kalau Indah berubah drastis setelah bersama Arie. Dulunya, Nursyah mengungkap kalau Indah tak mau memakai baju yang memamerkan bagian tubuhnya.

"Indah ini pakai baju yang justru kelihatan ketek saja Indah Permatasari tidak mau, tapi ketemu sama iblis begini wuu subhanallah banget. Pertama itu, saya tidak lihat di Instagram-nya Indah, tapi orang yang justru kirim ke saya," seru Nursyah. "Di luar sana banyak penjahat itu Kriting tuh yang kasih begituan ke anak saya siapa. Jadi yang suruh kasih foto pingin olahraga, pingin main bulutangkis, ke mana-mana dia bawa-bawa itu iblis itu."

Sebelumnya, Nursyah juga sempat mengungkap kalau ia pernah meminta maaf dan memeluk Indah setelah putrinya itu menikah dengan Arie. Namun, Nursyah kembali emosi dan menyentil soal kesalahan yang dilakukan berulang-ulang.

"Saya minta maaf, saya peluk-peluk," seru Nursyah. "Terus berulah lagi, berulang kali, mencoba selalu mengirimkan santet."

Tak cuma menyentil Indah dan Arie, Nursyah juga diduga menyindir IQ Hanung Bramantyo. Nursyah diduga berang lantaran Hanung pernah membahas soal orangtua yang durhaka. Disisi lain, publik mengkritik Nursyah karena menyebut nama Hanung. Nursyah pun sempat membahas nasihat nasihat manusia yang beradab bak membungkam kritik publik.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait