Thariq Halilintar Susul Fuji An Ikutan Tumbang, Lina Mukherjee Dipolisikan - Topik Pagi
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Sabtu ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari Thariq Halilintar yang ternyata ikut tumbang sampai harus diinfus seperti Fujianti Utami. Kedua, ada selebgram Lina Mukherjee yang dipolisikan imbas konten makan babi.

Selanjutnya yang tak kalah menarik datang dari Angga Yunanda yang visualnya ramai disorot usai dijejerkan dengan Al Ghazali. Terakhir, datang dari drama Korea Selatan "The Glory". Kini, alasan karakter Ha Do Young yang diperankan Jung Sung II tetap bertanggung jawab atas Ha Ye Sol (Oh Ji Yul) putri Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) bersama selingkuhannya, Jeon Jae Joon (Park Sung Hoon) ramai diterka-terka oleh penonton.

1. Sehati, Thariq Halilintar Susul Fuji An Ikutan Tepar Hingga Diinfus

Photo-INFO

Instagram

Kesibukan jadwal membuat Thariq Halilintar akhirnya tepar. Ia membagikan potretnya saat berada di rumah dengan tangan yang diinfus vitamin. Thariq mengaku sudah merasakan meriang pada tubuhnya sedari pagi saat akan memulai semua kegiatannya pada hari ini, Kamis (16/3).

Sebelumnya, Thariq Halilintar memperlihatkan jadwal padatnya selama seharian ini. Sejak pagi hingga malam hari, semua kegiatan Thariq sudah terjadwal. Mulai dari membuat konten, syuting di salah satu stasiun televisi swasta hingga melakukan pemotretan.

Kondisi Thariq Halilintar yang tepar karena jadwal yang padat ini rupanya sehati dengan sang mantan, Fuji. Melalui Instagram-nya, Fuji juga lebih dulu mengabarkan kondisinya yang drop dan harus diinfus.

2. Lina Mukherjee Dipolisikan Gegara Konten Makan Babi, Gus Miftah Skakmat Dosa Maksiat

Photo-INFO

TikTok

Sosok Lina Mukherjee mendadak diterpa masalah hukum. Secara tak terduga, konten kreator bernama asli Lina Lutfia ini dipolisikan ke SPKT Polda Sumsel gegara membuat konten makan babi.


Pihak yang mempolisikan Lina itu adalah seorang ustaz asal Palembang bernama M. Syarif Hidayat SH. Alasan pelaporan itu karena Lina dinilai meresahkan lantaran mencampuradukkan konten yang memicu SARA hingga menistakan agama.

Selain Ustaz M. Syarif, Gus Miftah juga ikut mengecam kelakuan Lina. Apalagi Lina diketahui menganut agama Islam. Gus Miftah juga menganggap Lina mengejek larangan Allah. "Kalo urusan pribadimu tak usah kau posting ketika kamu posting berarti apa anda seolah-olah mengejek larangan Allah," terang Gus Miftah.

3. Visual Dan Tinggi Badan Angga Yunanda Kala Jejer Al Ghazali Bikin Speechless

Photo-INFO

Instagram

Angga Yunanda kian digandrungi fans hawa berkat bakat akting dan wajah tampannya. Kali ini, pesona Angga kembali menyita perhatian netter. Pasalnya, kekasih Shenina Cinnamon itu baru saja bersanding dengan sejumlah artis populer lainnya seperti, Al Ghazali, Randy Martin, Isyana Sarasvati dan Chelsea Islan.

Diketahui, para pesohor itu tengah menghadiri event fashion ternama Coach. Visual Angga kala jejer sejumlah aktor tampan seperti Al Ghazali pun paling menyita perhatian. Meski Al dikenal sebagai pria idaman para wanita, visual Angga kala disandingkan dengan sulung Maia Estianty itu ternyata sama sekali tak kalah.

Selain wajah tampan, tinggi badan Angga dan Al juga tak kalah jadi sorotan. Pasalnya, tinggi badan Al dan Angga kala dijejerkan terlihat nyaris sama. Padahal, Al diketahui berpostur lebih tinggi dari Angga.

4. Bikin Terharu, Penonton Tebak Alasan Ha Do Young Tetap Asuh Anak Hasil Perselingkuhan Park Yeo Jin

Photo-INFO

Netflix

Karakter Lim Ji Yeon yang diperankan Park Yeon Jin paling membuat penonton kesal karena peran antagonisnya dalam drama "The Glory". Suaminya Ha Do Young (Jung Sung Il) juga dengan dingin menuntut cerai dari Park Yeon Jin, yang tidak hanya berselingkuh dengan Jeon Jae Joon (Park Sung Hoon) di belakang tetapi juga melakukan kejahatan serius.

Namun, Ha Do Young tetap bertanggung jawab atas Ha Ye Sol (Oh Ji Yul), yang ternyata adalah putri Park Yeon Jin bersama selingkuhannya, Jeon Jae Joon. Pertanyaan dari penggemar pun muncul tentang mengapa Ha Do Young menyayangi Ye Sol meskipun bukan darah dagingnya.

"Dia tidak bisa mengabaikan anak yang dia besarkan dengan cinta, Ye Sol tidak melakukan kesalahan," kata netizen berkomentar. "Jika seorang anak kecil dan cantik seperti tangisannya, aku juga akan merasa ingin melindunginya selama sisa hidupku," ujar yang lain. "Bagaimana kalian bisa menjadi orang asing dengan putri yang kalian besarkan dengan begitu banyak cinta di dalamnya?" kata yang lainnya lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru