Sehati, Thariq Halilintar Susul Fuji An Ikutan Tepar Hingga Diinfus
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar mengabarkan kondisinya yang meriang sedari pagi. Meski begitu, Thariq tetap profesional merampungkan pekerjaannya sampai malam hari dan berakhir dirinya yang diinfus.

WowKeren - Kesibukan jadwal membuat Thariq Halilintar akhirnya tepar. Ia membagikan potretnya saat berada di rumah dengan tangan yang diinfus vitamin. Thariq mengaku sudah merasakan meriang pada tubuhnya sedari pagi saat akan memulai semua kegiatannya pada hari ini, Kamis (16/3).

"Meriang dari tadi pagi," tulis Thariq Halilintar di Instagram Story.

Sehati, Thariq Halilintar Susul Fuji An Ikutan Tepar Hingga Diinfus

Instagram Story

Setelah mendapat infus vitamin, Thariq merasa kondisinya akan segera membaik. Ditambah lagi ia mendapat banyak semangat dari para penggemarnya yang tak henti mengirimkan makanan. Di unggahan selanjutnya, adik Atta Halilintar ini memperlihatkan kantung plastik yang berisi makanan dari fans.

Sebelumnya, Thariq Halilintar memperlihatkan jadwal padatnya selama seharian ini. Sejak pagi hingga malam hari, semua kegiatan Thariq sudah terjadwal. Muali dari membuat konten, syuting di salah satu stasiun televisi swasta hingga melakukan pemotretan.


Sehati, Thariq Halilintar Susul Fuji An Ikutan Tepar Hingga Diinfus

Instagram Story

Thariq pun sempat menyemangati dirinya sendiri yang tampaknya semakin sibuk saja sejak putus dari Fujianti Utami. "Ayo Thor semangat. Masih banyak yuk, udah jam segini," kata Thariq menyemangati dirinya sendiri.

Kondisi Thariq Halilintar yang tepar karena jadwal yang padat ini rupanya sehati dengan sang mantan, Fuji. Melalui Instagram-nya, Fuji juga lebih dulu mengabarkan kondisinya yang drop dan harus diinfus.

"Hai guys, yang nanyain aku kemana, jadi tuh tadi aku rencana pengin pindah-pindahin barang lah sedikit. Nyicil-nyicil gitu lho, biar nggak ribet-ribet banget. Tapi pas nyampai rumah sini, aku tuh nge-drop. Tiba-tiba ambruk," ungkap Fuji.

Kondisi Fuji pun membaik setelah diinfus dan tidur selama lima jam. "Nih, habis diinfus langsung segeran," tutur Fuji. "Tadi niatnya mau nge-vlog segala macem, akhirnya aku nggak ikut. Aku diinfus di sini, tidur. Selama lima jam aku tidur."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait