Fuji An Drop Sampai Diinfus, Seblak Jadi Obat Andalan
Instagram/fuji_an
Selebriti

Dalam unggahannya di Instagram Stories pada Kamis (16/3), Fuji mengungkapkan bahwa dirinya berencana untuk menyicil pindahan ke rumah baru namun tiba-tiba drop.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji An kini tengah sibuk mempersiapkan proses pindahan ke rumah barunya yang mewah. Sayangnya, kondisi Fuji justru drop hingga harus diinfus.

Hal tersebut disampaikan Fuji sendiri lewat unggahannya di Instagram Stories pada Kamis (16/3). Dalam video tersebut, Fuji mengungkapkan bahwa dirinya berencana untuk menyicil memindah barang ke rumah barunya namun justru drop.

"Hai guys, yang nanyain aku kemana, jadi tuh tadi aku rencana pengin pindah-pindahin barang lah sedikit. Nyicil-nyicil gitu lho, biar enggak ribet-ribet banget. Tapi pas nyampe rumah sini, aku tuh nge-drop. Tiba-tiba ambruk," ungkap Fuji.

Fuji lantas menunjukkan bekas infus yang ada di tangannya. Ia mengaku sudah merasa baikan setelah diinfus dan tidur selama lima jam.

"Nih, habis diinfus langsung segeran," tutur Fuji. "Tadi niatnya mau nge-vlog segala macem, akhirnya aku enggak ikut. Aku diinfus di sini, tidur. Selama lima jam aku tidur."


Fuji An Drop Sampai Diinfus, Seblak Jadi Obat Andalan

Instagram/@fuji_an

Lebih lanjut, Fuji menunjukkan sejumlah barang yang telah dibeli timnya untuk dibawa ke rumah baru. Ia mengaku sedih karena tak bisa ikut belanja.

"Jadi mereka yang belanja. Ah, sedih. Padahal aku pengin ikutan pindah-pindahan gitu lho. Huh, bete," tutur Fuji. "Tapi ya habis infus langsung seger, Alhamdulillah. Gila tadi udah kayak orang kapan taun tuh, lemes."

Di unggahan berikutnya, Fuji membagikan foto seporsi seblak. Adik Fadly Faisal itu menjadikan seblak sebagai obat andalan kala kondisinya sedang drop.

"Obatnya adalah seblak," tulis Fuji dengan emoji acungan jempol.

Di sisi lain, Fuji kini telah berstatus lajang lantaran baru saja putus dari Thariq Halilintar. Meski demikian, Fuji justru menolak kala diajak berkenalan oleh seorang bule tampan di Thailand. Cerita itu diungkapkan oleh sahabat Lucinta Luna yang menemani Fuji di Thailand, Ci Merry.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru