Kemampuan Nyanyi TWICE di Encore 'Music Bank' Tuai Beragam Komentar
Twitter/JYPETWICE
Musik

Tak hanya kemenangan girl grup besutan JYP Entertainment itu di 'Music Bank' yang menjadi perhatian netizen di komunitas online Pann, tapi juga vokal mereka selama sesi encore.

WowKeren - Pada 10 Maret, TWICE comeback dengan mini album ke-12 "Ready To Be", bersama title track-nya "Set Me Free". Jumat (17/3) lalu, girl grup beranggotakan 9 orang tersebut berhasil membawa pulang trofi kemenangan di "Music Bank" dan menyanyikan lagu baru mereka di encore.

Sebagai bagian dari kegiatan promosi "Set Me Free", TWICE tampil di program musik KBS2 "Music Bank". Nayeon dan kawan-kawan menjadi kandidat peraih posisi pertama dengan girl grup generasi ke-4 STAYC sebagai rival mereka hari itu. TWICE pada akhirnya berhasil mengungguli STAYC dengan poin total 12.587.

TWICE pun menyanyikan "Set Me Free" di panggung encore. Tak hanya kemenangan girl grup besutan JYP Entertainment itu di "Music Bank" yang menjadi perhatian netizen di komunitas online Pann, tapi juga vokal mereka selama sesi encore.

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Para fans bilang bahwa mereka 'makan CD' untuk penampilan live ini tapi sejujurnya, aku nggak yakin. Mereka bernyanyi sambil berdiri tapi kehabisan napas... Mungkin jangkauan nadanya nggak tepat untuk mereka?" Postingan ini menuai perhatian dari para netizen yang lain.


"Nggak peduli, nggak ada harapan juga," komentar netizen. "Mereka seharusnya melakukannya dengan baik sejak awal, tapi mereka sudah memiliki imej grup yang tidak bisa tampil live..." kata netizen lainnya. "Cewek-cewek Pann ke-trigger cuma saat mereka melihat TWICE, kekekeke. Lucu banget," ujar yang lain.

"Kamu mengklik artikel yang berhubungan dengan TWICE dan menulis komentar yang mengatakan kamu nggak peduli, apa benar kamu nggak peduli?" kata netizen. "Apa? Aku bahkan nggak tahu seperti apa lagu mereka, bagaimana mereka bisa menjadi #1?" komentar yang lain. "Aku rasa mereka pergi ke AS dan keterampilan mereka meningkat," imbuh lainnya.

Sementara itu, "Ready To Be" memulai debutnya di No.1 di Circle Album Chart dengan 1.427.039 juta copy terjual, menjadi album ke-11 TWICE yang menduduki puncak chart. Ini menempatkan mereka pada level yang sama dengan Girls' Generation dan BIG BANG (dalam hal jumlah album yang debut di No.1 Circle Album Chart).

Simak video encore TWICE di "Music Bank" di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait