Prilly Latuconsina Wujudkan Impian, Intip 8 Artis Yang Jajal Bisnis Cafe Hingga Coffee Shop
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina dan sederet artis ini melebarkan sayapnya dalam dunia bisnis cafe hingga coffee shop. Usaha tersebut dipilih dengan alasan tertentu seperti passion hingga impian sejak lama.

WowKeren - Prilly Latuconsina membuka bisnis baru dalam bidang kuliner yang mana terinspirasi dari liburannya beberapa waktu lalu di Paris. Aktris berusia 26 tahun ini membangun sebah bakery cafe karena ketertarikannya pada hidangan kue manis. Impian Prilly untuk membawa konsep cafe yang ada di Paris ke Indonesia akhirnya terwujud.

Desain cafe bintang serial web "I Love You Silly" ini super cantik namun tidak berlebihan. Prilly pu yakni pengunjung nantinya akan betah dan menjadikan kafe miliknya ini sebagai salah satu list tempat nongkrong mereka. Terlebih makanan di tempat tersebut menggugah selera.

Sementara itu, bukan hanya Prilly yang melebarkan sayapnya dalam dunia bisnis kafe baik bakery shop atau coffee shop. Usaha tersebut dipilih tentunya bukan tanpa alasan namun karena memang populer di masyarakat. Intip yuk siapa saja selebriti yang berbisnis kafe.

(wk/rosi)

1. Wulan Guritno dan Ario Bayu


Wulan Guritno dan Ario Bayu
Instagram/wulanguritno/bayu_ario

Sepupuan, Wulan Guritno dan Ario Bayu menjajal bisnis kafe bersama. Kedai kopi ini mulai buka sejak 2015 dan diberi nama Cultivar Coffee House yang terletak di Jalan Anggrek No.34, Merdeka, Sumur Bandung, Kota Bandung. Dikatakan bahwa kafe ini memiliki menu makanan dan kopi yang sesuai dengan selera kaum millennial serta Gen-Z.

2. Raline Shah


Raline Shah
Instagram/ralineshah

Pecinta kopi, Raline Shah membuka bisnis di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kebiasaan Raline Shah minum kopi berawal ketika dia pindah ke Jakarta dan harus beraktivitas di pagi hari. Kedai kopi tersebut diberi nama Kisaku dan menawarkan citarasa kopi yang bagus dan baik dengan harga terjangkau. Bintang film "5 cm" ini juga mengaku bahwa keluarganya berbasis bisnis sehingga tak awam dalam urusan membuka coffee shop.

3. Chicco Jerikho


Chicco Jerikho
Instagram/chicco.jerikho

Selain sibuk menjadi aktor, Chico Jericho juga fokus untuk mengelola bisnis kopinya yang bernama Filosofi Kopi. Suami Puri Marino ini ingin memperkenalkan kopi asli Indonesia kepada orang-orang. Chicco yakin bahwa Indonesia juga memiliki satu kopi terbaik di dunia sehingga harus dikenalkan. Bekerja sama dengan Rio Dewanto, Chicco mendirikan bisnis ini sejak tahun 2015.

4. Vebby Palwinta


Vebby Palwinta
Instagram/vebbypalwinta

Vebby Palwinta dan Razi Bawazier resmi membuka Rave Coffee dan Kitchen pada Maret 2022 lalu. Sudah sejak lama Vebby ingin membangun usaha tersebut dan akhirnya bisa terwujud. Berlokasi di Bogor, Jawa Barat, banyak artis yang telah datang ke cafe Vebby. Dhini Aminarti, Dimas Seto, Yulia Rachman, hingga Marcella Simon sempat bertandang ke cafe Rave.

5. Ayu Ting Ting


Ayu Ting Ting
Instagram/ayutingting92

Ayu Ting Ting mencoba peruntungan di bidang bisnis kuliner yang diberi nama Dehalu Cafe. Kafe Pelantun "Sambalado" ini terletak di Jalan Raya Jatiwaringin nomor 277, Jatiwaringin, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi, Jawa Barat. Desainnya dibuat Instagenic dengan banyak tanaman gantung yang jadi daya tarik. Selain makanan dan minuman yang enak, kafe Ayu juga punya sesuatu yang ikonik yang gambar karya Wendi Cagur.

6. Nino Fernandez


Nino Fernandez
Instagram/ninojkt

Dibawahtangga milik artis Nino Fernandez menawarkan kopi susu yang nikmat. Sudah sejak lama bintang film "Get Married" ini mendirikan kedai kopi yang menawarkan menu kekinian. Sesuai dengan nama, coffee shop ini memang tempatnya yang berada di bawah tangga, yaitu di bawah eskalator, di lobby Utara Gandaria City, Jakarta. Hal ini tidak lepas dari kesukaannya meminum kopi sehingga Nino memutuskan membuka coffee shop.

7. Natasha Rizki


Natasha Rizki
Instagram/natasharizkynew

Desta dan sang istri, Natasha Rizki mendirikan sebuah cafe di bilangan Gandaria, Jakarta Selatan. Diberi nama Mineral Cafe, bisnis ini dibangun Natasha sejak tahun 2022. Berbeda dari sejumlah cafe yang menonjolkan kesan mewah dan elegan, Natasha lebih memilih desain dengan konsep eco-industrial. Sehingga jendelanya bermaterial kayu dan disebut mirip dengan cafe di Korea.

8. Raisa


Raisa
Instagram/raisa6690

Bisnis kopi Titik Temu Raisa ternyata tak hanya berada di Jakarta, Medan, dan di Bali. Kecintaannya pada kopi membuat istri Hamish Daud ini mendirikan sebuah kedai kopi. Dibuka sejak tahun 2016, Titik Temu mengusung konsep outdoor dan live music. Kedai kopi ini memiliki suasana interior yang minimalis dan outdoor yang nyaman sehingga cocok dijadikan sebagai pilihan untuk bersantai.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait