Nam Joo Hyuk Langsung Dikenali Meski Tampil Tertutup Rapat Saat Daftar Wamil
Selebriti

Pada Senin (20/3), Nam Joo Hyuk mendaftar wamil untuk dilatih selama 5 minggu sebelum bertugas sebagai polisi militer. Penampilan sang aktor langsung dikenali meski muncul dengan baju tertutup rapat.

WowKeren - Nam Joo Hyuk adalah salah satu artis yang mendaftar wajib militer pada hari ini, Senin (20/3). Meski sudah diumumkan pendaftarannya berjalan secara tertutup, penggemar langsung bisa mengenali aktor kelahiran 1994 itu ketika mendaftar.

Sebelumnya, Management SOOP melaporkanlulus tes sebagai polisi militer kepada Dispatch. Sama seperti laporan tersebut, aktor tampan ini akan menjalani pelatihan lima pekan sebelum bertugas sebagai perwira polisi

Penampilan Nam Joo Hyuk ketika mendaftar wajib militer di Pusat Pelatihan Nonsan, Provinsi Chungcheon, diabadikan oleh penggemar. Pada foto yang beredar tersebut, Nam Joo Hyuk tampil begitu tertutup dengan hoodie dan masker menghalau khalayak untuk menyaksikan penampilan barunya dengan rambut terpangkas.

"Selamat bertugas, Joohyukie! Aku sayang kamu," kata salah satu fans. "Yah, tertutup rapat," sahut fans lain. "Proporsi tubuh dan tangannya jelas tidak bisa menyembunyikan Joohyuk dari kami," imbuh yang lain.


Nam Joo Hyuk Langsung Dikenali Meski Tampil Tertutup Rapat Saat Daftar Wamil

Source: Twitter

Awal tahun ini, Nam Joo Hyuk melamar pendaftarannya di Pasukan Polisi Militer Komando Pertahanan Ibu Kota pada tanggal 5 Januari dan telah melalui proses wawancara. Pada 31 Januari, dia menerima pemberitahuan terakhir penerimaan ke kepolisian.

Sementara itu, Nam Joo Hyuk menyelesaikan syuting serial original Disney+ berjudul "Vigilante" beberapa waktu lalu. Setelah syuting, dia beristirahat dan mempersiapkan diri sampai pendaftarannya.

Sebelumnya, Nam Joo Hyuk sempat tersandung kontroversi bullying yang belum tuntas sepenuhnya. Desas-desus Nam Joo Hyuk dituduh melakukan skandal intimidasi sekolah pecah pada Juli 2022 lalu.

Meski begitu, agensi dan berbagai pihak lain telah menguatkan posisi Nam Joo Hyuk. Isu bullying itu disebut tidak benar. Nam Joo Hyuk pun kembali aktif berakting dengan bermain di film "Remember" dan drama "Vigilante" yang dijadwalkan tayang tahun 2023 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru