Tengah Marah-marah, Sikap Rayyanza Berubah Seketika Saat Didekati Raffi Ahmad
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Fadil Jaidi rekam momen gemas Rayyanza saat terlihat marah-marah sembari menatap ke arah dirinya dan komika Kiky Saputri, ekspresi berubah saat didekati Raffi Ahmad bikin yang menonton terharu.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan sosok Rayyanza Malik Ahmad? Putra kedua dari pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini memang sudah sangat populer sejak dini. Bahkan di usianya yang baru menginjak satu tahun, Rayyanza sudah memiliki fans dari berbagai kalangan termasuk para artis sendiri.

Hal ini tak lepas karena segala tingkah lucu yang ditunjukkan oleh Rayyanza selama ini. Terlebih putra kedua Gigi tersebut dikenal sangat ekspresif. Momen yang sama sempat direkam dan dibagikan oleh selebgram Fadil Jaidi melalui unggahan di Insta Stories miliknya. Fadil terlihat sempat mengabadikan video singkat saat Rayyanza marah-marah.

Dalam video itu, Rayyanza yang duduk manis di stroller terlihat berteriak dengan ekspresi ngamuk. Ia melirik ke arah samping Fadil. Setelah disorot, rupanya ada sosok komika Kiky Saputri yang juga tengah merekam momen Rayyanza ngamuk ini.

"Ah! Aaaaahh!" teriak Rayyanza dengan ekspresi cemberut. "Marah, marah," seloroh Fadil tertawa melihat tingkah gemas Rayyanza. "Bete dia," ucap Kiky Saputri menambahkan.

Tak lama muncul pria diduga Alshad Ahmad mendekati keponakannya tersebut. Ia bahkan juga sempat memegang tangan Rayyanza yang langsung ditepis oleh bocah lucu itu. Alih-alih, Rayyanza masih menunjukkan kemarahannya ke arah Fadil dan Kiky.


Tengah Marah-marah, Sikap Rayyanza Berubah Seketika Saat Didekati Raffi Ahmad

Instagram

Namun ekspresi Rayyanza tersebut seketika berubah saat ia didekati sang ayah. Sempat menampik, Rayyanza yang baru melihat ke wajah Raffi seketika terlihat kalem. Bahkan Rayyanza dengan wajah manisnya menyentuh hidung sang ayah.

Fadil yang melihat momen ini agaknya dibuat terharu. Ia pun sempat memberikan celetukan tentang bagaimana manisnya sikap Rayyanza kepada Raffi Ahmad ini padahal beberapa detik sebelumnya sempat marah-marah.

"Oh baru lihat. Oh ini Papa, kirain siapa, katanya," ujar Fadil melihat Rayyanza menatap dalam wajah sang ayah.

Di sisi lain, sikap marah-marah Rayyanza pun sempat begitu menghibur Fadil dan Kiky. Pasalnya alih-alih membuat takut, Rayyanza malah membuat Fadil dan Kiky semakin gemas melihatnya.

"Semakin dia marah semakin gemes," sebut Kiky. "Marahnya nggak serem," ucap Fadil. "Marahnya nggak serem," sedang selorohnya lagi menambahkan keterangan pada video.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait