Ibu Atta Halilintar Bagikan Keseruan Aurel & Ameena Umrah, Caption & Doa Haru Paling Disorot
Instagram/genifaruk
Selebriti

Kerap dikira tak akur, Ibu Atta Halilintar bagikan potret bahagia anak, menantu, Aurel Hermansyah dan cucunya, Ameena kala menunaikan ibadah umrah. Sebut Aurel mantu pertama, Ibu Atta juga menyisipkan doa haru.

WowKeren - Ibu Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk atau yang akrab disapa Ibu Gen kembali menyita perhatian netizen. Ibu Gen disorot usai berbagi video kebahagiaan sang putra, Atta, menantunya, Aurel Hermansyah dan cucu semata wayang, Ameena tengah menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci.

Dalam video tersebut, Auel tampak cantik bercadar dan Ameena tampil menggemaskan dengan baju muslim. Ibu Gen ikut mengucap syukur sekaligus turut bahagia melihat Atta, Aurel dan Ameena akhirnya bisa berangkat umrah bersama.

Kerap diterpa isu tak akur, Ibu Gen lewat caption Instagram-nya menyebut Aurel sebagai menantu pertama. Ibu 11 anak itu seolah bangga dengan Aurel bak menepis isu miring yang beredar tentang mereka.

"Syukur dan bahagia anak pertama kami @attahalilintar , mantu pertama @aurelie.hermansyah & cucu pertama @ameenaatta akhirnya sampai juga ke rumah Rasulullah 🥰🤲 dan sekrg ke rumah Allah ❤️🤲," tulis Ibu Gen hari ini, Senin (20/3).


Selain berbagi keseruan Atta dan Aurel berangkat umrah, Ibu Gen juga menyelipkan doa haru. Ia berharap keluarga besarnya senantiasa dijauhkan dari siksa api neraka dan terus diberikan hidayah.

"Ya Allah selamatkanlah diri kami dan keluarga besar kami dr api nerakaMu . Tetapkanlah kami dalam hidayah dan taufikMu 🤲❤️ #madinah," bunyi doa Ibu Gen.

Jarang-jarang, postingan Ibu Gen itu sontak menuai beragam komentar dari netizen. Sempat dihujat karena isu tak restui asmara Fujianti Utami dan Thariq Halilintar, Instagram ibu Gen kini mendapat reaksi positif dari warganet.

Sementara itu, Ibu Gen juga menandai akun Instagram Atta, Aurel dan Ameena. Ia agaknya turut senang melihat sang putra bisa menunaikan ibadah umrah bersama pasangan dan buah hati.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait