Celine Evangelista Rupanya Sudah Akrab dengan Istri Marshel Widianto Sejak Lama
Instagram
Selebriti
Marshel Widianto Diam-Diam Menikah

Celine Evangelista turut disorot atas kebahagiaan Marshel Widianto yang diam-diam menikah dengan Cesen Eks JKT48. Dan tak disangka, meski Celine Evangelista kerap bermesraan dengan Marshel Widianto rupanya ia dan Cese sudah akrab sejak lama.

WowKeren - Selain Raffi Ahmad, komika kocak Marshel Widianto belakangan ini juga santer jadi perbincangan. Pasalnya, Marshel yang selama ini diisukan dekat dengan Celine Evangelista malah diam-diam menikahi wanita lain.

Wanita tersebut tak lain adalah Cesen eks member JKT48. Bahkan belum lama ini Marshel dan Cesen telah dikaruniai buah hati pertama mereka yang langsung disambut heboh oleh publik.

Dibalik kebahagiaan Marshel tersebut, sosok Celine mau tak mau ikut terus disorot. Meski hubungan Celine dan Marshel sebelumnya ramai dikatakan gimik belaka namun tetap saja nama sang aktris terseret.

Uniknya, Cesen seakan tak miliki cemburu ke Celine meski sang suami begitu mesra dengan rekan artis tersebut di depan kamera. Bahkan rupanya Cesen terlihat begitu akrab dengan Celine sejak lama.


Photo-INFO

Kdekatan Celine dengan Cesen

Hal ini terlihat dari postingan lawas Cesen di laman Instagram pribadinya pada 17 Juli 2022 silam. Cesen tampak duduk satu meja dengan keluarga Fujianti Utami serta Celine dan pengusaha tajir Shandy Purnamasari.

Celine yang kala itu kenakan hijab tampil kompak dengan Cesen yang memakai busana bernuansa gelap. Digadang-gadang, pernikahan diam-diam Marshel dan Cesen ini sudah diketahui rekan-rekan artis namun mereka berusaha untuk menutup rapat-rapat.

Sampai akhirnya Marshel sendiri yang mengumumkan kebahagiaan tersebut. Di sisi lain, sempat beredar pula video lawas Marshel dan Cesen saat menghadiri sebuah acara bersama rekan-rekannya.

Kala itu, Marshel perkenalkan Censen sebagai kekasihnya. Mereka kompak kenakan busana bernuansa putih. Marshel sendiri tak segan merangkul Cesen depan teman-temannya. Hanya saja saat itu belum tercium media.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait