Momen Marshel Widianto Perkenalkan Yansen Sebagai Pacar Viral Lagi
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Momen lawas Marshel Widianto perkenalkan Yansen Indiani sebgai pacar viral lagi. Hal ini mencuat usai Marshel Widianto bagikan momen Yansen Indiani melahirkan anak pertama mereka. Seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini komika Marshel Widianto sukses mencuri perhatian. Namun kali ini bukan lagi soal kabar hubungannya dengan Celine Evangelista. Marshel begitu mengejutkan dengan membagikan postingan bersama istri dan anaknya yang baru saja lahir.

Marshel telah menikah dengan salah satu member JKT48 yakni Yensen Indiani. Melalui Instagram pribadinya ia memamerkan foto bayi pertamanya serta perlihatkan momen sang istri melahirkan.

Di tengah kabar bahagia itu, momen Marshel perkenalkan Yansen sebagai kekasihnya saat hadiri sebuah acara pun viral lagi. Marshel dan Yansen kompak kenakan busana bernuansa putih.

Ia menyelami rekan-rekannya sedang Yansen berjaak lebih dulu sambil melihat-lihat sekeliling. Lalu barulah Masrhel perkenalkan Yansen sebagai kekasihnya. "Kenalkan pacar aku," ujar Marshel seraya memeluk Yansen.


Video yang kembali beredar di akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka turut bahagia sekaligus kembali menyinggung sedikit-sedikit soal dugaan pacar settingan dengan Celine.

"Tau tau udah punya anak aj, gak ada kabar nikahan nya, tp hebat jg menyembunyikan privasi nya," komen seorang netter. "Yg masi percaya marcel sama celine pacaran itu HOAX yaa itu cuman iklan ya guys 😂 iklan MSGLOW bisa dicek di ig mreka pas saat itu hehe," sahut yang lain. "Mereka tuh udh lamaa nikahnya jadi bukan hamil di luar nikah yaa gaes.. Dulu emang di tutupin karena masih ada kontrak pacaran settingan sama Celline buat iklan.. Pas udah selesai kontraknya Celline juga udh klarifikasi kalo pacaran yang kemarin itu hanya settingan," timpal lainnya.

"Cantik bgt bininya... pasti marshel sayang banget.. 😍" tambah yang lain. "Masih percaya ya celine serius ama marcel ,aku sih engga .btw selamatt buatt marcell ,doa baik buat anak dan istrinyaa😍" seloroh lainnya. "Bisa saja pas itu udah nikah ..kita ga tau..banyak alasan sih..tapi meski pun bliau hamil di luar nikah..asal kluarga dan pihak laki bertanggung jawab menurutku itu bukan alasan untuk mengjakimi orang..pilihan orang silh," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait