Liburan Bareng, Fadil Jaidi Bongkar Sisi Lain Alshad Ahmad
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Alshad dan Fadil kini tengah liburan di Jepang bersama rombongan Nagita Slavina. Fadil pun menyoroti sisi lain Alshad dalam salah satu unggahannya di Instagram Story.

WowKeren - Alshad Ahmad selama ini dikenal sebagai content creator satwa yang keren dan tajir melintir. Namun, Fadil Jaidi belakangan membongkar sisi lain dari seorang Alshad Ahmad.

Diketahui, Alshad dan Fadil kini tengah liburan di Jepang bersama rombongan Nagita Slavina. Fadil pun menyoroti sisi lain Alshad dalam salah satu unggahannya di Instagram Story.

Dalam video yang dibagikan, Alshad dan Fadil serta rombongan Nagita hendak makan malam di bawah Tokyo Sky Tree. Kala sedang berjalan ke restoran, Fadil pun mengajak ngobrol Alshad yang tampak mengenakan jubah "Attack on Titan".

"Shad, dinner kita malam ini..." ujar Fadil. "Di bawah Tokyo Sky Tree," seru Alshad bersemangat.

Saking semangatnya, Alshad kemudian menirukan suara kera hingga membuat Fadil kaget dan ngakak. Setelah berhasil membuat Fadil tertawa, Alshad pun langsung lari dengan kedua tangan di belakang punggung ala Naruto.


"Eh, eh, eh, sisi lain Alshad," ujar Fadil sambil tertawa melihat tingkah kekasih Tiara Andini tersebut.

Liburan Bareng, Fadil Jaidi Bongkar Sisi Lain Alshad Ahmad

Instagram/@fadiljaidi

Di sisi lain, Fadil sempat dititipi ayahnya, Pak Muh, untuk membawa hadiah sepatu bagi Raffi Ahmad dan Nagita. Selain untuk Raffi dan Nagita, Pak Muh juga menitipkan sepatu untuk Alshad serta Keanu Agl yang ikut ke Jepang.

"Keren, sepatu keren ini. Enak dipakainya, bener deh. Lokal tapi kayak import punya, bener papa enggak bohong," kata Pak Muh antusias.

Sikap perhatian Pak Muh tersebut tentu saja sangat manis dan patut dicontoh. Namun Fadil justru sempat mengeluh karena ia harus membawa sepatu-sepatu tersebut dalam kopernya kala hendak ke Jepang. Pada akhirnya, Fadil mau tak mau menuruti permintaan sang ayah dan membawa semua sepatu tersebut tapi tidak dengan kardusnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru