Kiky Saputri Ngegas Gegara Makin Dihujat Usai Ketahuan Upgrade Tiket Konser BLACKPINK
Instagram/kikysaputrii/Twitter/BLACKPINK
Selebriti

Kiky Saputri tampak rajin membalas komentar-komentar nyinyir netter yang ditujukan untuknya. Hujatan itu imbas dari Kiky yang sempat mengomentari penampilan Jennie BLACKPINK saat konser di Jakarta.

WowKeren - Cekcok antara Kiky Saputri dengan Blink (sebutan fans BLACKPINK) masih berlanjut. Komika 29 tahun itu tampak rajin meladeni mereka-mereka yang berkomentar nyinyir padanya. Terbaru yang dibahas adalah mengenai tiket VIP konser BLACKPINK yang didapat Kiky dan suaminya kala itu.

Sejumlah netter curiga jika Kiky membeli tiket konser lewat jalur ordal (orang dalam). Pasalnya, suami Kiky tertangkap kamera memakai wristband berwarna biru untuk tiket kategori Platinum, namun dari unggahan media sosialnya, mereka malah menempati tempat duduk kategori VIP.

"Dengan rasa hormat dan tidak salty, cuma mau tau aja, kamu ini beli tiket vip apa emang beli tiket platinum tapi dikasih seat vip? @kikysaputrii boleh tolong klarifikasinya gak?" tulis akun Twitter @jsb*****.

Unggahan Blink itu pun menjadi ramai, dan tak sedikit warganet akhirnya menyerang Kiky Saputri gegara duduk di seat VIP padahal memakai wristband platinum. Cuitan itu pun langsung dibalas menohok oleh Kiky Saputri.

"Makanya punya duit. Jadi kalau gak puas duduk di platinum, ada yang jual di VIP 'karena masih ada yang kosong', bisa upgrade dan shikaaaaattt. Senangnya menjadi diriku. Kasian deh kamu protes doang tapi gabisa apa-apa," ledek Kiky Saputri, Senin (20/3).


Kiky Saputri Ngegas Gegara Makin Dihujat Usai Ketahuan Upgrade Tiket Konser BLACKPINK

Source: Twitter

Pernyataan Kiky itu balik disentil oleh warganet. "Stand up comedy isinya kritik tentang kebusukan pemerintah, gasuka hal hal yang begitu, tapi ternyata nonton konser pake ordal pls be real," sindir netizen.

Tak diam saja, Kiky Saputri lantas membalas komentar tersebut. "Mereka mewajarkan adanya calo, rela beli berkali2 lipat bahkan sampe banyak yg ketipu. Tapi gabisa terima liat ada orang lain berhasil dapet dan bisa upgrade. SUNGGUHLAH ANEH," jawab Kiky lebih lanjut.

Melihat banyaknya netizen yang menyerangnya hanya karena tiket konser, Kiky pun dibuat semakin bingung. Seolah-olah para netter itu sengaja mencari-cari bahan untuk menghujatnya.

"Bingung deh, awal nyerang karena gak terima Jennie dibilang males2an, skrg ga terima liat orang pindah dari platinum ke VIP. Ya bisa pindah karena kosong dan bisa beli. Aneh bener bocil2," tandas Kiky Saputri.

Seperti diketahui, Kiky Saputri dan Boy William sempat menjadi bulan-bulanan netizen karena mengomentari penampilan Jennie BLACKPINK saat konser di Jakarta beberapa waktu lalu. Kiky dan Boy diserbu usai mengatakan Jennie terlihat malas dan ogah-ogahan tampil di atas panggung.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait