Vidi Aldiano Ajak Bulan Madu Ketiga Kalinya, Ekspresi Pasrah Sheila Dara Bikin Ngakak
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano akhirnya mengajak Sheila Dara terbang ke Eropa untuk melakukan perjalanan bulan madu yang ketiga kalinya. Perbedaan ekspresi Vidi dan Sheila pun tampak mencolok.

WowKeren - Vidi Aldiano membagikan potret terbaru bersama sang istri tercinta, Sheila Dara Aisha di laman Instagram, Selasa (21/3). Vidi memberi bocoran bahwa mereka akan terbang ke Eropa untuk melakukan perjalanan bulan madu yang ketiga kalinya.

Lucunya, Vidi seolah-olah mengisyaratkan bahwa perjalanan bulan madu ini hanya membuat dirinya saja yang antusias. Sedangkan Sheila lebih kepada menuruti permintaan suami saja. "Ada yang bakal stuck berduaan Euro-trip sama si extrovert ini selama 17 hari kedepan. Semangat ya kamu," tulis Vidi Aldiano seraya tak lupa menandai akun Instagram Sheila.

Saat berada di dalam pesawat pun, Sheila Dara terlihat lucu kala memamerkan ekspresi pasrahnya saat diajak selfie Vidi Aldiano. Sementara Vidi terlihat begitu semangat dan sangat senang dengan kepergiaannya ke luar negeri kali ini.

Vidi Aldiano Ajak Bulan Madu Ketiga Kalinya, Ekspres Pasrah Sheila Dara Bikin Ngakak

Instagram Story


"Honeymoon lagi hore," ujar Vidi. "Ya Allah berikan aku energi karena akan stuck berdua sama ekstrovert ini," kata Sheila. "Sabar ya neng," sahut Vidi lagi.

Sebelumnya saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan pada Rabu (15/3), Vidi Aldiano sudah sempat memberi bocoran tentang perjalanan bulan madunya ini. Vidi menyebutkan jika ini adalah bulan madu ketiganya dengan Sheila.

"Sebenarnya tahun ini tuh gue dua minggu pertama ini bakal honeymoon ketiga sama Sheila selama Ramadan. Kemananya mungkin lihat nanti ya, jadi kita malahan untuk pertama kali berdua Ramadan pergi berdua, nggak di Indonesia," tutur pelantun "Nuansa Bening" ini.

Vidi sengaja mengajak Sheila menikmati bulan madu saat momen Ramadan. "Apakah ini sesuatu challenge yang baru kah? Menemukan sisi baru. Itu yang kita pengin eksplor banyak gitu kan, kan travelling di bulan biasa kan biasa aja. Kalau travelling di bulan Ramadhan berdua itu kita pengin tahu sebenarnya kayak pengin challenge masing-masing bulan Ramadan ini gimana," sambungnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru