Foto Nikah Eks Suami Mimi Bayuh Disorot Usai Isu Selingkuh Raffi Viral, Sosok Istri Cantik Terkuak
Instagram/mimibayuh
Selebriti

Sosok mantan suami Mimi Bayuh ternyata sudah move on dan menikah lagi. Disaat Mimi Bayuh kembali disentil rumor selingkuh dengan Raffi Ahmad, sang mantan justru dipuji karena mendapatkan istri cantik.

WowKeren - Rumor perselingkuhan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh masih mencuri perhatian. Meski Raffi berusaha pamer foto mesra dengan Nagita Slavina, netter tetap curiga soal dugaan video call dengan Mimi Bayuh itu.

Bukan cuma itu, netter juga membahas sosok eks suami Mimi Bayuh. Tak kalah tampan dari Raffi, eks suami Mimi yang bernama M. Ghaffar Yahuza itu ternyata sudah menikah lagi.

Dalam foto, M. Ghaffar tampak memakai baju adat ditemani istri barunya. Sosok istri dari Ghaffar berwajah cantik bak keturunan Arab. Melihat foto pernikahan itu, netter memuji Ghaffar.


Instagram

Kabar Eks Suami Mimi Bayuh Menikah

"Pinter bgt mantan si mimi.... nuker batu kali ama berlian... good job pak mantan.... 😂," ujar netter. "Eh malah d pungut sama s peak 🤦😀😀," ujar netter. "Iyaa ya, mantannya aja pinter cari istri yang lebih cantik eh sebelah udah dpt istri cantik malah cari yg spek babu 😂," tutur netter.

Sebelumnya, Mimi dan Ghaffar menikah di 2013. Sebelum isu mencuat, pernikahan Mimi dan Ghaffar yang dikaruniai seorang putri itu terbilang langgeng. Sayangnya pernikahan mereka retak hingga berakhir dengan perceraian di 2022.

Disisi lain, hebohnya isu Raffi selingkuh dengan Mimi ini sempat membuat seorang fans perempuan buka suara. Fans tersebut meminta maaf soal dirinya merekam Raffi ketika bertemu di Jepang. Fans itu awalnya cuma sekedar ingin bertanya soal Rayyanza alias Cipung dan tak ada niatan mencampuri urusan pribadi sang artis.

"Masya Allah banyak banget yang nge-dm kayak gitu, aku baru ngeh, demi Allah, Rasulullah, aku baru ngeh, aku gak tau sama sekali asal-usulnya apa, karena aku gak sebegitu ngulik-ngulik kehidupannya beliau (Raffi Ahmad)," ujar sang fans. "Aku di sini emang real, reflek juga pengen berburu Cipung niatnya, gak sama sekali buat bikin gempar sebegininya yang kalian bilang ke aku, aku beneran gak tahu. Mohon maaf banget sedalam-dalamnya, jangan bikin heboh, jangan sampai nyebar kemana-mana ya, aku minta maaf ke kalian semua."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru