Isu Selingkuh Mencuat Lagi, 9 Potret Dekat Mimi Bayuh dengan Keluarga Raffi Ahmad & Nagita Slavina
Selebriti

Terlepas dari rumor yang beredar, Mimi Bayuh sendiri merupakan asisten keuangan yang telah lama bekerja di RANS Entertainment. Lama bekerja di perusahaan tersebut, ia memiliki kedekatan dengan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

WowKeren - Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Mimi Bayuh kembali mencuat ke permukaan. Bahkan kabar tersebut sampai sempat membuat nama Raffi dan Nagita Slavina trending di Twitter. Berawal dari seorang netizen mengunggah videonya yang tak sengaja bertemu dengan Raffi sekeluarga kala di Jepang.

Dalam video tersebut, kakak Nisya Ahmad ini diduga sedang sendiri dan sedang melakukan sambungan video dengan wanita berhijab. Sontak banyak netizen menuding sosok wanita berhijab tersebut adalah Mimi Bayuh. Rumor serupa sempat mencuat pada Mei 2022 lalu di mana Raffi mengajak Mimi beserta keluarganya untuk menaiki jet pribadi ke kampung halaman sang asisten.


Raffi sebelumnya juga telah membuat klarifikasi akan rumor perselingkuhan ini. Sensen, asistennya sebelumnya juga pernah muncul di vlog Melaney Ricardo dan membantah isu perselingkuhan sang bos. Penata rias tersebut menegaskan bahwa isu yang beredar adalah hoaks.

Sementara itu, Mimi Bayuh sendiri merupakan asisten keuangan yang telah lama bekerja di RANS Entertainment. Lama bekerja sebagai karyawan di sana, Mimi Bayuh memiliki kedekatan dengan keluarga Raffi. Terlepas dari rumor yang beredar, banyak momen manis yang dilalui oleh Mimi Bayuh bersama anak-anak Nagita hingga keluarga Raffi. Simak berikut momennya:

(wk/rosi)

1. Momen Liburan Bareng di Bali


Momen Liburan Bareng di Bali
Instagram/mimibayuh

Pada Tahun Baru 2022 lalu, RANS Entertainment berlibur ke Bali. Mimi Bayuh dan karyawan lainnya juga turut serta hingga keluarga Raffi pun tak luput diajak. Mereka terlihat bahagia mengabadikan momen bersama penuh tawa. Di foto-foto lain, Mimi Bayuh berfoto dengan Amy Qanita hingga Nagita cs.

2. Antusias Elus Baby Bump Nagita


Antusias Elus Baby Bump Nagita
Instagram/mimibayuh

Mimi Bayuh mengunggah potretnya bersama Nagita yang sedang hamil besar. Ia bahkan tak segan mengelus baby bump pengusaha sekaligus aktris itu seraya menunjukkan senyum merekah. Tak banyak kata yang dituliskan Mimi Bayuh dalam keterangan selain dua emoji hati. Namun keharmonisan terlihat jelas di potret yang satu ini.

3. Momen Hangat di Birthday Party


Momen Hangat di Birthday Party
Instagram/mimibayuh

Di momen ulang tahun Amy Qanita, Mimi Bayuh mengabadikan momen bersama dengan Nagita. Keduanya terlihat manis bersama dengan menampilkan senyum. Di sisi lain, sempat beredar rumor bahwa Mimi Bayuh pernah dipecat saat masih bekerja sebagai asisten keuangan RANS Entertainment. Namun kembali bekerja kepada Raffi dan Nagita.

4. Kedekatan dengan Rafathar


Kedekatan dengan Rafathar
Instagram/mimibayuh

Momen Mimi Bayuh dan Rafathar banyak bertebaran di Instagram. Putra sulung Raffi dan Nagita tampaknya juga dekat dengan Mimi Bayuh sejak kecil. Bahkan dan panggilan khusus yang disematkan kepada Rafathar yakni "Ratata". Momen-momen wanita kelahiran Aceh ini menggendong Rafathar juga banyak tersebar di Instagramnya.

5. Ikut TerCipung-Cipung


Ikut TerCipung-Cipung
Instagram/mimibayuh

Di momen kelahiran Cipung, Mimi Bayuh juga berkesempatan untuk menggendongnya. Dalam foto, ia memangku Cipung yang masih sangat mungil dan duduk di sebuah sofa. Di momen lainnya, pemilik nama lahir Muminah Bayu ini berselca dengan Nagita serta Raffi dan mengucapan selamat atas kelahiran Cipung.

6. Bareng Amy Qanita Cs


Bareng Amy Qanita Cs
Instagram/mimibayuh

Di momen ulang tahun Amy Qanita pada tahun 2021 lalu, Mimi Bayuh juga menjadi tamu undangan. Ia mengabadikan foto bersama dengan keluarga Raffi mulai dari Syahnaz Sadiqah hingga Nissa. Mimi Bayuh terlihat memakai baju cokelat dan celana hitam dipadu hijab cerah selaras berfoto di sebelah Amy Qanita.

7. Momen Liburan di Korea Selatan


Momen Liburan di Korea Selatan
Instagram/ amy_r_qanita

Pada tahun 2016 lalu, keluarga Raffi sempat liburan ke Korea Selatan. Dalam rombongan ada Mimi Bayuh hingga Kartika Putri. Secara khusus, Amy Qanita mengabadikan foto bersama mereka berdua kala berada di Gyeongbukgung Palace. Mimi Bayuh tampak berfoto dekat dengan ibunda Raffi tersebut.

8. Di Momen Tunangan Syahnaz Sadiqah


Di Momen Tunangan Syahnaz Sadiqah
Instagram

Di momen pertunangan Syahnaz dan Jeje Govinda, Mimi Bayuh juga hadir. Ia bahkan mengabadikan foto dengan Nagita dan Fathuni. Mereka bertiga tapak dekat bahkan Nagita dan Mimi Bayuh memakai busana aksen batik yang selaras.

9. Momen di London


Momen di London
Instagram/mimibayuh

Pergi bersama ke London, Mimi Bayuh, Nagita, dan Raffi mengabadikan momen bersama di salah satu spot. Ketiganya terlihat akur saling berbagi senyum. Dituding selingkuh, Raffi sempat menjelaskan tugas Mimi Bayuh dalam mengatur keuangan RANS Entertainment bersama beberapa orang lainnya dan bukan diaturnya seorang diri.

Asisten Raffi juga membantah isu tersebut. Sensen bahkan bingung karena rumor selalu muncul berdekatan dengan momen Ramadan. Ia mengisyaratkan tentang adanya dalang di balik isu-isu miring yang menerpa kehidupan rumah tangga sang presenter kondang. Sensen mengantongi sang dalang di balik isu miring yang menyeret nama Raffi Ahmad.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait