Photoshoot Bareng Fuji An, Paras Gala Sky Ramai Disebut Mirip Thariq Halilintar
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami alias Fuji An baru-baru ini kembali menjalani photoshoot bersama keponakannya, Gala Sky. Namun paras Gala dalam beberapa jepretan dinilai netizen mirip dengan Thariq Halilintar.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji An dan Gala Sky baru-baru ini kembali melakukan sesi photoshoot bersama. Paras Gala Sky dalam beberapa jepretan pun dinilai netizen mirip dengan mantan Fuji, Thariq Halilintar.

Foto-foto tersebut dibagikan dalam unggahan di Instagram Gala dan Fuji pada Senin (20/3). Dalam foto tersebut, Fuji tampak cantik dengan dress pendek berwarna abu-abu. Gaya rambut kuncir dua dan poni membuat Fuji tampak semakin imut.

Sementara itu, Gala Sky mengenakan pakaian yang senada dengan Fuji. Bersama Fuji, Gala sukses menampilkan berbagai ekspresi di depan kamera. Mulai dari ekspresi meringis hingga duck face.

"Sugar mommy," demikian keterangan di unggahan tersebut.


Hasil photoshoot Fuji dan Gala pun langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Beberapa menilai paras Gala mirip dengan Thariq di beberapa foto. Banyak juga yang memuji gemasnya pasangan bibi dan keponakan tersebut.

"Slide 7 galakay mirip om thoyik @thariqhalilintar," komentar salah satu netizen. "@galaasky mirip @thariqhalilintar semoga berjodoh dg @fuji_an Aamiin Allahumma Aamiin," tambah netizen lain. "Masyaallah tabarakallah gala kamu Cepet banget gedenya aaah duo bontot sama sama keren dan gemoy," timpal netizen lain.

"Slide 1&7 Gala kok mirip Thoriq yaa," tulis salah satu netizen. "Masya allaah kok gala sky mirip @thariqhalilintar," tambah netizen lain. "Pinter banget bayikk, tau kalo lagi di photoshoot lgsng mengekspresikan wajah, gemeeccc polll," komentar yang lain.

Di sisi lain, Fuji dan Thariq sempat kompak drop beberapa waktu lalu. Keduanya bahkan sama-sama harus diinfus untuk memperbaiki kondisi tubuhnya.

Setelah Fuji dan Thariq mengabarkan kondisi mereka yang menurut, Gala juga dikabarkan tak sehat. Disela-sela umrah, Gala sempat berolahraga bersama sang pengasuh, Siska Lorenza. Namun di keterangan video, tampak tulisan memohon doa agar Gala segera sembuh. "Doain Gala ya semoga segera sembuh," demikian keterangan di video tersebut.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait