Lagi, Kai EXO Bow Battle Bareng Yeonjun TXT
Twitter/weareoneEXO/Twitter/TXT_members
Selebriti

Kai EXO kembali menjadi sorotan karena lagi-lagi terlibat 'bow battle' ketika bertemu dengan Yeonjun TXT kala mempromosikan comeback solo 'Rover' di 'Inkigayo'.

WowKeren - Kai EXO diketahui saat ini tengah sibuk mempromosikan comeback solonya, "Rover". Acara musik SBS "Inkigayo" tentu menjadi salah satu yang dikunjungi oleh Kai.

Idol tampan itu juga melakukan wawancara bersama dengan Yeonjun TXT, Roh Jeong Eui, dan Seo Bum June di momen tersebut. Ketiganya diketahui menjadi pembawa acara "Inkigayo" saat itu.

Pada wawancara tersebut, Kai menjelaskan sedikit tentang "Rover" dan menunjukkan detail koreografi dari lagu barunya itu. Ia dan Yeonjun kemudian melakukan "Rover" challenge bersama.

Yeonjun mengaku sangat bersyukur karena bisa menari bersama dengan senior yang ia hormati. Kai langsung rendah hati dan memastikan justru ia yang merasa terhormat.


Kai dan Yeonjun kemudian berujung bak lomba menundukkan kepala lebih rendah. Kameramen bahkan sampai kesulitan mengambil gambar keduanya karena tiba-tiba menunduk sampai menyentuh lantai.

Kai EXO dan Yeonjun TXT hampir menyentuh lantai ketika saling menundukkan kepala

Sumber: SBS/Twitter

"Ini kehormatan bagiku karena bisa bersama sunbaenim yang aku hormati. Bagaimana dengan sunbaenim?" ucap idol tampan kelahiran tahun 1999 itu. "Tidak, aku yang lebih merasa terhormat," ucap Kai lalu mulai menundukkan kepala.

"Aku yang lebih merasa terhormat," sahut Yeonjun lalu menundukkan kepala lebih rendah. Kai tidak mau kalah dan terus menundukkan kepala lebih rendah. Ia dan Yeonjun berujung hampir menundukkan kepala sampai menyentuh lantai. "Ini sangat mengharukan," ucap Roh Jeong Eui yang seakan-akan melerai kedua center di grup masing-masing itu.

Momen Kai dan Yeonjun ini membuat para penggemar sontak nostalgia dengan momen bersama Wendy Red Velvet. Pada Desember 2021 lalu, Kai dan Wendy menundukkan kepala sampai sujud ketika bertemu di acara radio.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait