Ibunda Marshel Widianto Bahas Kedekatan dengan Cesen Eks JKT48, Cara Bicara Dipuji Mertua Idaman
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Ibunda Marshel Widianto ikut beberkan soal kedekatannya dengan Cesen sang menantu sekaligus beber kebahagiaan menyambut lahirnya sang cucu pertama, gaya bicara tuai sorotan dipuji mertua idaman.

WowKeren - Komika Marshel Widianto sukses membuat jagat maya heboh bukan main. Bagaimana tidak, ia tiba-tiba membagikan kabar kelahiran sang buah hati pertama di media sosial. Bersamaan dengan itu, Marshel juga baru mengunggah foto pernikahannya dengan Yansen Indiani alias Cesen eks JKT48 yang selama ini dirahasiakannya.

Terlepas dari itu, kabar Marshel dan Cesen telah menikah dan kini memiliki satu orang anak disambut dengan bahagia oleh banyak rekan artis juga netizen. Respons yang sama ditunjukkan oleh ibunda Marshel, Rulianti, dalam video wawancara di kanal YouTube STARPRO Indonesia, yang tayang Selasa (21/3).

Pada kesempatan tersebut, Rulianti membeberkan tentang momen persalinan sang menantu. Sebagai seorang ibu, ia pun tak kalah bahagianya menyambut kelahiran anak Marshel yang juga merupkana cucu pertamanya.

"Oh senang banget," kata ibunda Marshel Widianto.

Tak hanya itu, Rulianti juga tak segan menceritakan soal kedekatannya dengan Cesen sang menantu. Ia menyebut jika Cesen memang sudah sering datang ke rumah saat berpacaran dengan Marshel. Tak hanya itu, ia pun sudah menjalin kedekatan dan sering ngobrol dengan menantu cantiknya tersebut.


"Sering main ke sini. Iya sering main ke sini udah lama banget udah sering banget ke sini. Udah dong (dikenalin). Kita sering ngobrol," ungkap Rulianti.

Lebih lanjut, Rulianti juga mengungkapkan kebahagiaannya kini sudah memiliki seorang cucu. Saking senangnya, ia pun kerap menengok anak pertama Marshel dan Cesen tersebut setiap minggunya.

"Tiap minggu, tiap 3 hari sekali saya nengokin dia. Pasti senanglah anak pertama cucu pertama iya kan," tandasnya.

Video wawancara ibunda Marshel tersebut rupanya cukup memancing komentar dari warganet. Beberapa dari respons yang datang nampak menyoroti cara bicara dan kebahagiaan Rulianti. Sampai-sampai mereka memuji ibunda Marshel ini bak mertua idaman bagi para wanita.

"Ibunya baik banget senang banget cesen dapat mertua begini. Ibunya juga terlihat senang banget," ujar akun @ayya*****. "Wah jawaban ibu sungguh cerdas,ini mah mertua idaman semua wanita," sebut akun @bea*****. "Cara bicaranya keren banget," sanjung @yunita****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait