Kenal Dekat, Baim Wong Syok Dengar Isu Alshad Ahmad Hamili Mantan Hingga Beri Dukungan
Instagram/baimwong/alshadahmad
Selebriti

Baim Wong memberikan dukungan dan komentar terkait isu Alshad Ahmad menghamili eks pacar, Nissa Asyifa. Kenal dekat dengan Alshad dan keluarga, Baim pun cukup terkejut dengan rumor ini.

WowKeren - Baim Wong menjadi salah salah satu rekan artis yang ikut syok mendengar isu Alshad Ahmad hamili eks kekasih, Nissa Asyifa. Sebagai teman, Baim pun mencoba memberi dukungan pada Alshad.

Suami Paula Verhoeven itu berdoa agar masalah Alshad dapat segera terselesaikan denga baik. Antara Alshad maupun Nissa Asyifa diharapkan menemukan penyelesaian yang adil.

"Saya ini aja ya sebagai teman aja ya semoga cepet selesai masalahnya, sabar. Saya juga gak tahu sih ya dari pihak wanitanya ya. Saya di tengah-tengah aja, mudah-mudahan dua-duanya cepet selesai. Gak peduli siapa yang salah, siapa yang benar dimusyawarahkan secara baik-baik," kata Baim saat ditemui awak media hari ini, Selasa (22/3).

Diakui Baim, ia cukup pusing mendengar pemberitaan yang beredar. Meski begitu, bapak dua anak ini tak mau mencampuri urusan Alshad teelalu dalam.


"Karena saya baca beritanya juga lumayan agak puyeng lah, puyengnya saya gak mau ikut-ikut lah," ujar Baim.

Lebih lanjut, Baim menyebut Alshad adalah pribadi yang baik. Begitu juga dengan keluarga Alshad yang dipuji Baim sangat baik. Bahkan Baim baru saja berkunjung ke kediaman keluarga tersebut.

"Kalau kita emang sering ketemu dulu. Kemarin juga main ke Bandung, saya main ke rumahnya, orangtuanya, baik kok, baik baik baik," papar Baim.

Oleh sebab itu, Baim sempat terkejut mendengar kabar Alshad dituding menghamili eks pacar. Ia meyakini baik Nissa maupun kekasih Alshad saat ini, Tiara Andini adalah orang baik dan berharap masalah mereka cepat selesai.

"Tapi saya yakin semua orang juga baik ya, bahkan Nissa ya, Nissa juga orang baik, Tiara orang baik semuanya orang baik jadi ketika ada masalah ini saya lumayan agak kaget," tandasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait