Video Alshad Ahmad Keciduk Melamun Di Jepang Usai Isu Hamili Eks Pacar Dibaca Pakar Ekspresi
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Video Alshad Ahmad melamun kala liburan ke Jepang diduga imbas mencuatnya isu miring dirinya menghamili eks pacar, Nissa Asyifa disorot oleh pakar ekspresi.

WowKeren - Alshad Ahmad diketahui tengah diterpa isu hamili eks kekasih, Nissa Asyifa. Sejauh ini, Alshad sendiri masih bungkam terkait rumor tersebut. Ia bahkan membombardir banyak foto dan video liburan ke Jepang seolah cuek dengan kabar yang beredar.

Meski begitu, sempat beredar video kala Alshad tampak melamun dengan tatapan kosong ketika berada di Jepang. Video itu diambil tak lama pasca isu Alshad menghamili Nissa mencuat.

Netizen pun ramai mengaitkan video tersebut dengan isu yang beredar. Netter menyebut Alshad kemungkinan tengah frustasi imbas mencuat isu menghamili Nissa.

Photo-INFO

YouTube RCTI

Terkait video tersebut, pakar ekspresi Kirdi Putra mencoba membaca ekspresi Alshad. Menurut Kirdi gelagat yang ditunjukkan Alshad dalam video menunjukkan tanda-tanda seseorang mengalami kelelahan.


"Kita gak tahu apa yang sedang dia (Alshad) pikirkan saat itu. Tetapi yang bisa dilihat adalah kondisi saat itu, dia lagi bersandar terus badannya kaku gitu ya, gak banyak bergerak, lebih tepatnya tidak ada gerakan bahkan. Kemudian tatapan matanya itu kalau kita sebut sebagai fokus jauh kayak tatapan nanar, tatapan kosong seperti itu dan mulutnya agak terbuka," kata Kirdi Putra selaku pakar mikro ekspresi kepada Silet RCTI. "Nah ini biasanya bisa muncul ketika satu misal seseorang itu kelelahan."

"Dan kelelahan itu bisa dibagi jadi dua, kelelahan fisik dan mental emosional dan bisa juga dua-duanya gabungan dari semuanya," lanjut Kirdi.

Kirdi melihat Alshad tampak lelah secara fisik dan emosional. Tatapan kosong Alshad itu disebut layaknya seseorang yang tak memiliki pegangan.

"Cukup masuk akal kalau kita misalnya menarik kesimpulan ke arah situ (isu Alshad Ahmad melamun imbas isu miring) bisa jadi. Tapi juga kita belum tentu bahwa itu pasti, bahwa ini masih fifty fifty, iya. Bahwa dia kelelahan iya, itu sudah cukup terlihat di dalam video tersebut," paparnya.

"Tatapan mata fokus jauh, tatapan mata kayak seseorang itu tidak punya sebuah pegangan," ujar Kirdi. "Jadi mangkanya tatapan mata sebetulnya yang paling bisa membuat kita melihat bahwa lelahnya itu memang cuman bukan lelah fisik tapi memang pasti ada sebuah lelah emosional di situ."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait