Drama Nikita Mirzani Berakhir Damai, Isi Chat Baim Wong Terbongkar
Instagram
Selebriti

Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Baim Wong akhirnya berakhir damai. Baim Wong bahkan mengajak Nikita Mirzani untuk bertatap muka. Lantas, bagaimana reaksi Nikita Mirzani?

WowKeren - Drama perseteruan antara Nikita Mirzani dan Baim Wong beberapa waktu sempat menghebohkan publik. Niki bahkan tak segan melontarkan sindiran pedas kepada Baim lewat media sosial. Syukur, keduanya kini telah berdamai.

Menurut Baim, perdamaian itu menjadi momen menyambut bulan suci Ramadan. Suami Paula Verhoeven itu bahkan telah mengajak Niki untuk bertatap muka.

"Lucunya saya lagi lari treadmill, pas scroll IG lihat Nikita Mirzani lagi live. Wah ada dia, habis itu saya buka dan kasih gift dan saya whatsapp dia, saya ajak ketemu," ujar Baim saat ditemui di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (21/3). "Ya saya chat dengan bahasa bercanda, 'Woy elo galak banget sih sama gue. Yuk kita ketemu' gitu."

Ajakan Baim rupanya disambut baik oleh Niki. Keduanya pun tengah mencari waktu untuk saling bertemu. Diakui Baim, dirinya memang enggan memiliki musuh.

"Ya dia balas WA gue, ya semua bisa cair dengan gaya kita. Belum ketemu memang, cuma lagi mencari waktu sama-sama bisa buat ketemu," lanjut Baim. "Saya nggak mau punya musuh. karena kalau punya satu orang berasa punya musuh sejuta orang. Saya enggak mau."

Baim pun mengakui jika saat ini ia berusaha untuk merangkul semua orang yang berseberangan dengannya. Sayang, ia enggan menyebutkan lebih lanjut siapa saja orang yang dimaksud.


"Jadi kemarin, saya mendekatkan diri ke orang-orang yang straight ke saya," beber Baim. "Banyak lah saya nggak bisa cerita siapa saja, tapi saya membuka komunikasi ke orang-orangnya."

Di sisi lain, Niki mengakui bahwa perseteruannya dengan Baim hanya kesalahpahaman saja. Ia pun tak sungkan membongkar isi chat Baim kepadanya.

"Harusnya kemarin janjian mau ke rumah, cuma gue kan lagi mau deket-deket puasa, lagi banyak keluar kota, jadi belum sempat. Baim mah udah WhatsApp-an sama gue udah biasa aja," kata Niki dalam kesempatan berbeda. "Dia bilang gini 'Nikita Mirzani, I Love You Full, jangan marah-marah terus dong sama aku, boleh nggak main ke tempatnya aja?'."

"Gue bales dong, 'Kan nggak ada masalah, iya kapan ayo, kapan mau ke rumah?' itu tanggal 13 Maret, abis itu gue lupa balas lagi," lanjut Niki. "Iya karena kan sebetulnya gue nggak ada masalah pribadi sama Baim."

Niki pun menceritakan permasalahan awal antara ia dan Baim. Menurut Niki, ada kesalahpahaman antara bekas karyawan Baim yang kini bekerja dengannya.

"Salah paham aja antara bekas pegawai dia kerja di gue, gitu. Kalau masalah pribadi mah nggak ada, dia mah temen gue, cuma masalah itu doang. Jadi gede miskom, kalau gue mah orangnya nggak dendam-dendam sama kesumat nggak, gue mah udah selesai," tandas Niki menegaskan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru