Podcast Dianggap Bawa Sial, Denny Sumargo Temukan Fakta Menarik di Kasus Alshad Ahmad
Instagram/sumargodenny/alshadahmad
Selebriti

Denny Sumargo akhirnya ikut menanggapi permasalahan heboh Alshad Ahmad dengan mantan kekasihnya, Nissa Asyifa. Densu mengaku belum bisa percaya dengan kabar yang beredar.

WowKeren - Denny Sumargo akhirnya menanggapi kabar heboh tentang Alshad Ahmad yang dituding menghamili mantan pacarnya. Secara kebetulan, isu ini merebak setelah Alshad diundang ke podcast Densu (sapaan akrab Denny Sumargo). Karenanya banyak netter yang lagi-lagi mengaitkan permasalahan Alshad ini dengan tudingan bahwa podcast Densu pembawa sial.

Di unggahan Instagram Story, tampak Densu yang digoda oleh para karyawannya karena kebetulan ini. Ia pun meminta publik untuk tidak bertindak berlebihan karena belum ada kejelasan dari kedua belah pihak.

"Jangan gitu, nanti podcast gue jadi ramai lagi. Orang tuh (nunggu) klarifikasi, kan belum tentu benar kabarnya. Jangan ramai-ramai dulu," ujar Denny Sumargo, Rabu (22/3). "Gue bikin podcast itu sebenernya ilham dari Tuhan aja. Jadi, gue bikin itu ya buat orang supaya bisa cerita-cerita keresahannya dia. Cuman memang sih, agak-agak serem ngobrolnya."

Podcast Dianggap Bawa Sial, Denny Sumargo Temukan Fakta Menarik di Kasus Alshad Ahmad

Instagram Story

Suami Olivia Allan ini lantas mendoakan yang terbaik untuk Alshad Ahmad. Toh, belum tentu kabar yang beredar itu benar adanya. Seperti halnya Densu dulu yang juga pernah dituding menghamili perempuan asing, dan setelah dibuktikan ternyata ia memang tidak bersalah.


"Semoga pihak yang bersangkutan bisa ngelewatin dengan baik karena gimana pun sebenernya itu bisa diselesaikan dengan bagus. Dan belum tentu bener juga cuy. Gue dulu juga pernah kan, semoga nggak bener lah ya," tutur Densu.

"Ini nih yang bikin orang pusing, belum tentu bener udah digoreng-goreng. Pusing tahu kita jadi orang yang dituduh. Walaupun mungkin bener atau nggak ya. Kepala sakit tapi pura-pura kuat, seolah-olah semua baik-baik saja. Ya itu yang gue alamin dulu," sambungnya.

Podcast Dianggap Bawa Sial, Denny Sumargo Temukan Fakta Menarik di Kasus Alshad Ahmad

Instagram Story

Lebih lanjut, Denny Sumargo mengaku temukan fakta menarik dalam kasus yang dihadapi Alshad Ahmad ini. Ia sempat membaca di salah satu kolom komentar unggahan, banyak netter yang mengatakan untuk menjadikan kasusnya di masa lalu sebagai pelajaran agar tidak buru-buru menghujat orang yang mengalami hal serupa.

"Cuman ini fakta menarik ya. Dengan adanya kasus-kasus yang kayak gue, orang tuh nggak jadi buru-buru buat nge-judge. Orang tuh jadi punya perbandingan. Ini gue baca ya di kolom komentar gitu, 'Eh jangan buru-buru, inget nggak dulu kasusnya Densu. Belajarlah dari kesalahan dulu. Netizen-netizen dulu udah ngehujat Densu habis-habisan segala macem, ternyata nggak bener," terang aktor 41 tahun itu.

"Jadi, ada baiknya kasus gue dulu untuk orang-orang yang ngalamin kasus mirip kayak gue sekarang. Bersyukur kalian gitu loh," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait