Lee Do Hyun Akui Sering Minta Nasihat IU Saat Bintangi 'Hotel del Luna'
Naver
TV

Lee Do Hyun belum lama ini rampung membintangi drama populer Netflix 'The Glory'. Aktor ganteng itu kini disibukkan membintangi drama baru bertajuk 'The Good Bad Mother'.

WowKeren - Lee Do Hyun menjadi bintang tamu dalam "You Quiz on the Block" yang disiarkan Rabu (22/3). Dalam kesempatan itu, cowok kelahiran tahun 1995 ini mengenang pengalamannya membintangi "Hotel del Luna".

Lee Do Hyun mengakui bahwa dirinya sering meminta nasihat dari IU. Dalam "Hotel del Luna", karakter yang dimainkan keduanya pernah menjadi sepasang kekasih di masa lalu namun berpisah karena kesalah pahaman.

"Aku banyak meminta nasihat IU nuna. Dia selalu memberiku kata-kata penyemangat. Di antara banyak hal yang dia katakan, salah satunya adalah, 'Miliki pola pikir satu adegan bisa membuatmu sukses, maka itu akan membuatmu nyaman'," ungkap Lee Do Hyun.

Lee Do Hyun mengungkap bahwa ia begitu berterima kasih kepada IU. Dalam "Hotel del Luna", karakter yang dimainkan IU dan Lee Do Hyun pada tidak berakhir bersama. Hal itu karena wanita cantik ini telah memberikan hatinya pada sosok baru (Yeo Jin Goo).


Lee Do Hyun Akui Sering Minta Nasihat IU Saat Bintangi \'Hotel del Luna\'

Source: Naver

Di sisi lain, Lee Do Hyun dalam wawancara belum lama ini mengungkap perannya di "Hotel del Luna" adalah yang paling menunjukkan gaya memuaskan. "'Hotel del Luna' adalah drama sejarah dan aku mengenakan hanbok tradisional," ujarnya.

"Tidak mudah memakainya secara teratur. Bukankah pesona itu sangat unik? Kupikir akan menyenangkan memiliki satu atau dua hanbok modern untuk dipakai di musim panas," ungkap bintang drama "The Glory" tersebut.

Sementara itu, Lee Do Hyun belum lama ini rampung membintangi "The Glory". Aktor ganteng itu kini disibukkan membintangi drama baru bertajuk "The Good Bad Mother" bersama Ra Mi Ran dan Ahn Eun Jin.

"The Good Bad Mother" menceritakan tentang seorang wanita (Ra Mi Ran) yang harus kembali ke tugas keibuannya setelah putranya (Lee Do Hyun) yang sudah dewasa tiba-tiba menjadi seperti anak kecil lagi. Drama ini tayang mulai 26 April.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait