Media Korea Kritik Akting Lee Ji Ah & Han Hye Jin Kalah Telak dari Jeon Do Yeon & Lee Bo Young
tvN/Yunhap/iMBC/YTN
Selebriti

Lee Ji Ah dan Han Hye Jin disebut membuat ekspetasi tinggi dari drama akhir pekan menurun drastis usai sebelumnya penonton dibuat terpikat karena Jeon Do Yeon dan Lee Bo Young.

WowKeren - TV Report memberikan kritikan menohok terhadap akting dari Lee Ji Ah dan Han Hye Jin di drama baru mereka. Keduanya saat ini diketahui sama-sama mengisi slot drama akhir pekan.

Lee Ji Ah menunjukkan penampilannya di tvN "Pandora: Beneath the Paradise" sebagai Hong Tae Ra. Sedang, Han Hye Ji tampil sebagai Lee Seo Jin di JTBC "Divorce Attorney Shin".

Drama Lee Ji Ah dan Han Hye Jin pada awalnya disambut antusias. Apalagi, mereka menggantikan Jeon Do Yeon di tvN "Crash Course in Romance" dan Lee Bo Young di JTBC "Agency". Sayang, keduanya disebut membuat kecewa atas kualitas akting mereka.

Lee Ji Ah di \

Sumber: tvN/JTBC

"Semakin besar harapan, semakin besar kekecewaan. Akting buruk Lee Ji Ah, yang membintangi drama akhir pekan tvN 'Pandora: Beneath the Paradise' dan Han Hye Jin dalam 'Divorce Attorney Shin, disebut proyek yang cacat," ucap TV Report.


Lee Ji Ah yang kembali bertemu dengan Kim Soon Ok, penulis "Penthouse" dirasa tidak berjalan sesuai ekspetasi tinggi sebelumnya. Aktris kelahiran tahun 1978 itu disebut mempunyai pengucapan tidak akuran dan vokalisasi tidak stabil yang membuat karakter kuatnya seakan terhalangi.

Jeon Do Yeon di \

Sumber: tvN/JTBC

Akting Han Hye Jin disebut juga setipe dengan Lee Ji Ah. Ia dibebeberkan memiliki ekspresi yang kaku dan nada akting yang tidak sesuai dengan alur drama.

"Divorce Attorney Shin" yang merupakan kembalinya Cho Seung Woo di layar kaca awalnya dianggap akan luar biasa mengingat kemampuan akting sang aktor. Meski rating awal mencapai 7,3% di episode pertama, seiring berjalannya waktu minat penonton disebut sulit dipertahankan. Walau ada beberapa alasan yang membuat "Divorce Attorney Shin" dianggap buruk, akting Han Hye Jin disebut salah satu yang tidak memuaskan.

TV Report merasa bahwa tembok yang dibuat Jeon Do Yeon dan Lee Bo Young pada proyek Lee Ji Ah dan Han Hye Jin sangat tinggi. "Bisakah kedua aktris berubah dalam karakter yang berjalan dari awal hingga tengah dan babak kedua? Perhatian difokuskan pada apakah akan mampu mengatasi tembok tinggi yang dibangun oleh proyek sebelumnya," tutup media ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru