Lim Ji Yeon Akui Akting Adegan Penjara di 'The Glory' Paling Susah, Video BTS Buktikan
Instagram/limjjy2
TV

Lim Ji Yeon tidak dapat dengan mudah mengendalikan emosinya, bahkan setelah sutradara memberi tanda 'cut'. Akhirnya, aktris itu duduk tanpa berkata apa-apa dan hanya melihat ke tanah.

WowKeren - Penampilan terakhir Lim Ji Yeon di belakang layar di "The Glory" terungkap, menunjukkan pendalaman yang mengesankan terhadap karakternya. Aktris kelahiran 1990 tersebut juga berbagi betapa sulitnya berakting adegan di penjara.

Pada 23 Maret, sebuah video berdurasi satu menit diunggah di akun Instagram resmi Netflix dengan keterangan, "Terima kasih kepada kalian semua yang tenggelam dalam setiap momen, setiap adegan adalah sebuah kemuliaan."

Video tersebut memperlihatkan para aktor berakting dengan sepenuh hati dan jiwa mereka di lokasi syuting "The Glory". Secara khusus, yang menarik perhatian adalah akting Lim Ji Yeon yang menggambarkan kehidupan Park Yeon Jin di penjara.

Saat seri tersebut berakhir, karakter antagonis utamanya, Park Yeon Jin, dipenjara dan di-bully oleh narapidana lain. Saat seorang narapidana bertanya, "Hei, gadis cantik, bagaimana cuaca besok?", Lim Ji Yeon membenahi pakaiannya, tersenyum lebar dan memulai ramalan cuaca.

Lim Ji Yeon Ungkap Susahnya Akting Adegan Penjara Park Yeon Jin di \'The Glory\'

Instagram/netflixkr


"Suasana sejuk dengan seringnya hujan selama beberapa hari terakhir. Anda sebaiknya menahan diri untuk tidak keluar antara jam 2 siang dan jam 5 sore. Demikian dari Park Yeon Jin," kata Lim Ji Yeon sebelum menunjukkan ekspresi yang membuatnya tampak seperti tertawa dan menangis pada saat yang bersamaan.

Di balik layar adegan ini, Lim Ji Yeon tidak dapat dengan mudah mengendalikan emosinya, bahkan setelah sutradara memberi tanda "cut". Akhirnya, aktris itu duduk tanpa berkata apa-apa dan hanya melihat ke tanah.

Bahkan, melalui wawancara dengan Sports Today, Lim Ji Yeon mengaku syuting adegan penjara terakhir itu sulit. "Aku pikir itu wajar bagi Yeon Jin untuk benar-benar runtuh, tapi sebagai seorang aktor yang menyukai karakter tersebut, aku memiliki perasaan yang kompleks."

Aktris 32 tahun itu menambahkan, "Aku pikir aku banyak menangis saat syuting adegan penjara. Setelah syuting itu, aku merasa kosong. Aku pergi ke lokasi syuting setiap kali dengan penampilan yang luar biasa dan pandangan yang memandang rendah dunia, tapi untuk pertama kalinya, aku merasa bahwa hubungan Yeon Jin dengan orang-orang berubah, jadi aku runtuh (bersamanya)."

Sementara itu, Lim Ji Yeon akan berpartisipasi dalam rekaman "Newsroom" JTBC pada hari ini, Jumat (24/3) untuk berbagi episode dan cerita di balik layar terkait drama tersebut.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru