Ari Lasso Ngegas Usai Mulan Jameela Salah Sebut Jabatan Gengnya
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela sempat membagikan foto selfie bersama Ari Lasso usai mereka secara kebetulan menumpangi pesawat yang sama. Dalam unggahan itu, Mulan menyebut Ari sebagai 'King LOL'.

WowKeren - Penyanyi Ari Lasso dan Mulan Jameela diketahui telah saling mengenal selama belasan tahun dan menjalin hubungan yang baik. Namun belakangan Ari berkelakar seolah sedang ngegas kala Mulan salah menyebut jabatan dalam gengnya.

Hal tersebut tampak dalam unggahan Instagram Story Ari pada Sabtu (25/3). Pelantun "Mengejar Matahari" tersebut ternyata sempat satu pesawat dengan Mulan.

Mulan lantas membagikan selfienya bersama Ari ke media sosial. Lucunya, istri Ahmad Dhani tersebut menyebut Ari sebagai King LOL.

Sebagai informasi, Alessa Lasso yang merupakan putri Ari, serta Shafeea Ahmad yang merupakan putri Mulan dan Dhani bersahabat dekat hingga disebut sebagai LOL Gengs. Selain Alessa dan Shafeea, Khadeeja Aisha yang merupakan anak Andra Ramadhan juga tergabung dalam LOL Gengs. Lucunya, Ari Lasso sendiri didapuk sebagai ketua LOL Gengs yang disebut sebagai LOL King.

Ari Lasso Ngegas Usai Mulan Jameela Salah Sebut Jabatan Gengnya

Instagram/@ari_lasso


"Ternyata sepesawat sama King LOL @ari_lasso," tulis Mulan dalam unggahan Instagram Story-nya.

Menanggapi unggahan Mulan, Ari pun memberikan tanggapan ngegas. Ari mengingatkan bahwa jabatannya di LOL Gengs adalah LOL King, bukannya King LOL.

"Lol King bukan King Lol!" seru Ari dalam unggahan Instagram Story-nya.

Sebelumnya, keakraban keluarga Ari dan Mulan juga tampak dalam pelesiran bersama mereka ke New York. Sayangnya, Ahmad Dhani tidak bisa ikut pelesiran yang digelar pada akhir tahun 2022 lalu itu.

"Pelesiran kali ini, sebetulnya nganterin LOL GENGS yang diketuai oleh Mas @ari_lasso sebagai King LOL dan anggotanya ada para Princes LOL @shafeeaahmad2011 @shafeeamd @alessalsso @khadeejaisha. Yang lain dayang2nya," tulis Mulan di unggahan Instagram-nya pada 20 Desember 2022 lalu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru