Lay Ikut 'Rover' Challenge Kai EXO Buat Fans Menangis
Instagram/layzhang/zkdlin
Selebriti

Lay saat ini fokus dengan kariernya di Tiongkok. Sekitar April 2022 lalu, bintang serial 'The Golden Eyes' itu mengumumkan meninggalkan SM Entertainment.

WowKeren - Kai belakangan ini sedang sibuk mempromosikan comeback solonya dengan lagu "Rover". Banyak idol yang memberikan dukungan untuk member EXO itu dengan mengikuti "Rover" challenge (tantangan menari bagian reff lagu itu).

Salah satu yang baru-baru ini memberikan dukungan adalah Lay. Meskipun kini terpisah jarak dua negara, member EXO asal Tiongkok tersebut tidak ketinggalan mengikuti "Rover" challenge.

Lewat akun TikTok resminya, Lay mengunggah videonya ketika mengikuti "Rover" challenge. Cowok kelahiran tahun 1991 itu tidak menirukan koreografi asli "Rover" namun memilih melakukan tarian feestyle.

Video "Rover" challenge yang diunggah Lay pada Sabtu (25/3) ini langsung dibanjiri komentar menangis terharu dari fans. "Alhamdulillah ya Allah, pacar gue ikut challenge woy," tulis seorang fans. "LO PIKIR GUE GA NANGIS!?!!!? NANGIS LAHHHH," sambung yang lain.


Lay Ikut \'Rover\' Challenge Kai EXO Bikin Menangis

Source: TikTok

"HUAAAA HEH BENERANN HEHHH YA ALLAH GA BOLEH NANGISSS GA BOLEGHH," tambah fans lainnya. "Omoooooooooo EXO IS 9 cuyyy. semoga cb nanti bisa full 9 ya," sahut yang lain. "Akhirnyaa yang ditunggu," imbuh lainnya.

Di sisi lain, Lay saat ini fokus dengan kariernya di Tiongkok. Sekitar April 2022 lalu, bintang serial "The Golden Eyes" itu mengumumkan meninggalkan SM Entertainment. Namun Lay menegaskan bahwa dirinya masih menjadi bagian EXO.

Lay juga berjanji akan selalu memberikan dukungan kepada member EXO meski sudah berbeda agensi. "Aku akan selalu menjadi Lay saat memberku membutuhkanku," ungkap aktor drama "Crime Crackdown" tersebut.

Sementara itu, comeback solo Kai terbukti mendapat dukungan dari publik. Cowok itu baru-baru ini meraih kemenangan di program "Music Bank". Kai juga sukses menempati peringkat pertama di Circle chart kategori album terbaru dengan "River".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait