Fuji An Pamer Rambut Bondol Kembari Vanessa Angel, Kenangan Makan Donat Mellow Abis
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami kembali tak bisa merayakan Ramadhan bersama Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Rindu pada keduanya, Fuji pamer momen berambut pendek bareng Vanessa hingga mengungkap keseruan makan 1 donat bertiga.

WowKeren - Fujianti Utami mengunggah postingan masa lalu terkait Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Ia agaknya sedang rindu pada kakak ipar dan kakak kandungnya tersebut.

Di sebuah postingan, Fuji pamer video dirinya saat berambut pendek. Kala itu, ia sangat mirip dengan Vanessa yang juga memiliki gaya rambut serupa. "Bondol iseng," seru Fuji.

Bukan hanya itu, Fuji juga mengenang momen ketika makan donat bersama Vanessa dan Bibi. Fuji membeberkan kekompakan bersama keduanya. Saking kompaknya, Fuji ternyata makan 1 donat bertiga dengan Vanessa dan Bibi. Fuji pun mengisyaratkan mellow saat membahas kenangan dengan Vanessa dan Bibi yang takakan bisa terulang lagi itu. Ia juga teringat sosok sang keponakan, Gala Sky, disela-sela curhatannya.

Instagram

Fuji Kenang Momen Mellow Bareng Vanessa-Bibi

"Makan 1 donat bertiga berkedok diet," ujar Fuji. "The ril rekam peristiwa yang tak kan terulang. Biar nanti gala besar bisa nonton sendiri. Banyak kenangannya."


Sebelumnya, Fuji hingga kini masih kehilangan sosok Vanessa dan Bibi. Ia sempat sedih karena keduanya tak bisa menyaksikan rumah yang baru dibeli.

"Alhamdulillah, impianku terwujud! My dream comes true," kata eks kekasih Thariq Halilintar itu. "Aku senang, tapi jujur agak sedih. Karena Da Febi dan ka Vanes nggak di sini. Nggak bisa melihat impian aku terwujud. Tapi semoga Da Febi dan ka Vanes lihat aku dari atas. Aku harap kalian berdua bangga sama aku."

Sementara itu, Fuji berusaha tegar dan dewasa karena harus membantu keluarga mengurus Gala. Disisi lain, sikap Fuji yang mandiri dan blak-blakan itu ternyata ditiru oleh Gala.

Putra tunggal Vanessa dan Bibi ini sempat mencuri perhatian saat ziarah ke makam orangtuanya beberapa waktu lalu. Gala dengan tegas menyuruh wartawan agar diam disaat ia, Fadly Faisal dan Rebecca Klopper sedang berziarah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru