Fans Jimin BTS ke Hanteo Usai Lebih dari 700 Ribu Penjualan Album 'Face' Tak Tercatat
Musik

Bagan di situs web Hanteo mencatat bahwa album 'Face' versi CD terjual 1.501.589 copy sementara Weverse memperoleh 252.957 pembelian. Secara total, 1.754.546 copy terjual pada hari pertama.

WowKeren - Baru-baru ini, Jimin BTS merilis album solonya yang berjudul "Face" bersama dengan video musik untuk title track-nya, "Like Crazy". Penyanyi kelahiran 1995 tersebut mencetak prestasi dengan album solonya ini, namun fans justru dibuat marah dengan apa yang dilakukan Hanteo.

Di hari pertama perilisan, album "Face" milik Jimin meraih prestasi yang mengesankan. Album ini menjadikan pemilik nama lengkap Park Jimin tersebut sebagai artis solo dengan penjualan album hari pertama tertinggi dan artis solo pertama yang menjual 1 juta copy di Hanteo.

Bagan di situs web Hanteo mencatat bahwa album "Face" versi CD terjual 1.501.589 copy sementara Weverse memperoleh 252.957 pembelian. Secara total, 1.754.546 copy album Jimin terjual pada hari pertama.

Fans Jimin BTS ke Hanteo Usai Lebih dari 700 Ribu Penjualan Album \'Face\' Tak Tercatat Fans Jimin BTS ke Hanteo Usai Lebih dari 700 Ribu Penjualan Album \'Face\' Tak Tercatat

Tapi pada kenyataannya, Hanteo hanya mencatat 991.437 copy album yang terjual untuk penjualan album hari pertama "Face". Perwakilan meerka juga menyatakan bahwa tidak ada kesalahan dalam sistem dan laman yang menunjukkan data penjualan memperbarui statistik secara normal.

Namun, pihak Hanteo tidak menyebutkan ketidaksesuaian antara grafik Hanteo dan angka penjualan yang diakui. Fans BTS saat ini tengah menuntut penjelasan yang lebih jelas dari Hanteo tentang masalah tersebut.

Sementara itu pada 25 Maret pukul 9 pagi KST, "Like Crazy" mencapai posisi 1 di tangga lagu Top Songs iTunes di setidaknya 111 wilayah berbeda termasuk Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Jerman, Jepang, Brasil, Prancis, Australia , dan banyak lagi. Selain itu "Face" juga telah mencapai no 1 di chart Album Teratas iTunes di setidaknya 63 wilayah berbeda, termasuk Spanyol, Meksiko, dan Yunani.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait