Nia Ramadhani Pamer Diperlakukan Manis Si Bungsu Sebelum Tidur Bikin Meleleh
Instagram/ramadhanibakrie
Selebriti

Bukan hanya dapat perlakuan manis dari sang suami, Nia Ramadhani juga rasakan hal tersebut dari putra bungsunya. Dengan bangga, Nia Ramadhani pun memamerkan kebiasaan manis sang putra yang dilakukan untuknya hingga bikin leleh.

WowKeren - Kehidupan seorang selebritis tak ada hentinya menjadi perbincangan publik. Segala hal mengenai mereka seakan memiliki daya tarik tersendiri untuk dikulik, termasuk kehidupan aktris cantik Nia Ramadhani.

Nia sendiri dikenal memiliki kehidupan yang nyaris sempurna. Selain bergelimang harta, ia juga dikaruniai tiga buah hati yang menggemaskan yaitu Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zaladrie Bakrie.

Tak jarang Nia bagikan berbagai kegiatan dengan Ardi Bakrie maupun ketiga anaknya. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Nia pamerkan momen hangat dengan putra bungsunya, Magika.

Ia menceritakan perlakuan hangat Magika kala hendak tidur. "Tangannya selalu ada di bawah leher, terus gimana kalau bubuk?" tanya Nia Ramadhani seraya perlihatkan tangan Magika yang berada di belakang kepala sang mama. "Kalau bubuk selalu diginiin [peluk] habis gitu dikasih selimut," sambung Magika.


Photo-INFO

Instagram-Nia Ramadhani dan Anak Bungsunya

"Setiap malam selalu begini. 'Ma, sini aku selimutin, tangan mama nanti kedinginan'. Dan selalu leher aku dipelukin. Walaupun itu jadi keganjel tapi seneng diperhatiin banget anak laki laki ini," tambah Nia Ramadhani.

Terdengar dari suara serta ekpresi wajah Nia bahwa dirinya sangat bersyukur mendapatkan perlakuan manis dari si bungsu. Nia pun tampak meleleh hingga hujani putranya dengan ciuman.

Sementara itu, diketahui bahwa Nia sempat mengalami kejadian kurang menyenangkan dalam perjalanan kariernya. Beberapa tahun lalu ia dan Ardi terjerat kasus hukum usai terbukti konsumsi narkoba.

Sampai akhirnya keduanya menjalani rehabilitasi selama lebih kurang sepuluh bulan. Di sisi lain, Nia merasa bersyukur dengan adanya kejadian itu terdapat banyak hikmah yang bisa ia ambil. Bahkan kini Nia memilih untuk aktif melakukan berbagai olahraga dibandingkan sekedar nongkrong.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru