Tak Cuma Gala Sky, Arsya Juga Nempel Pada Thariq Halilintar Hingga Bikin Ashanty Takjub
Instagram
Selebriti

Thariq Halilintar selama ini dikenal akrab dengan keponakan Fujianti Utami, Gala Sky. Belakangan Ashanty takjub lantaran semua anak kecil mau menempel pada Thariq, termasuk putra bungsunya, Arsya.

WowKeren - Thariq Halilintar diketahui dekat dengan keponakan Fujianti Utami, Gala Sky. Selain Gala, Arsya yang merupakan putra bungsu Ashanty ternyata juga menempel pada Thariq.

Hal ini tampak dalam unggahan Instagram Story Ashanty pada Minggu (26/3). Dalam video yang dibagikan, Ashanty merekam interaksi putra bungsunya, Arsya, dengan Thariq. Arsya tampak semangat mengobrol soal bola dengan Thariq.

"Tapi Ronaldo gayanya lebih bagus," tutur Arsya. "Gayanya lebih bagus ya?" sahut Thariq. "Iya, kalau Messi gol-in nya lebih banyak," ujar Arsya sambil tersenyum.

Melihat interaksi tersebut, Ashanty pun takjub karena anak kecil termasuk putranya mau menempel pada Thariq. Istri Anang Hermansyah tersebut bahkan memuji Thariq benar-benar menyayangi anak kecil.

"Kak Thariq tuh emang penyayang sama anak-anak ya. Lihat tuh, semua anak kecil nempel sama dia nih," ujar Ashanty dalam video tersebut.


Tak Cuma Gala Sky, Thariq Halilintar Juga Dekat Dengan Arsya Hingga Bikin Ashanty Takjub Tak Cuma Gala Sky, Thariq Halilintar Juga Dekat Dengan Arsya Hingga Bikin Ashanty Takjub Tak Cuma Gala Sky, Thariq Halilintar Juga Dekat Dengan Arsya Hingga Bikin Ashanty Takjub

Source: Instagram

Unggahan Ashanty tersebut kemudian dibagikan ulang ke Instagram Story Thariq. "Bye Bang Dodo," tulis Thariq dalam unggahannya.

Sebelumnya, Thariq sempat bertemu dengan Gala Sky saat umrah. Thariq tampak sempat menjaga putra mendiang Vanessa Angel tersebut dan mengajaknya berjalan-jalan.

Kala ada seorang jamaah umrah asal Indonesia yang meminta foto bersama, Gala berani menolaknya dengan tegas. Padahal Thariq dan salah satu karyawannya kala itu tampak masih bingung memikirkan cara untuk menolak.

"Boleh foto?" tanya perempuan asal Indonesia itu. "Enggak boleh," jawab Gala tegas seraya menarik tangan Thariq agar segera pergi meninggalkan perempuan tersebut.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru