Maudy Ayunda Bagikan BTS Photoshoot Kece, Sang Fotografer Malah Bikin Salfok
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Dalam unggahannya di Instagram pada Minggu (26/3), Maudy tampak berpose cantik untuk salah satu sesi photoshoot. Ia membagikan momen BTS (behind the scene) photoshoot tersebut.

WowKeren - Aktris cantik Maudy Ayunda membagikan momen BTS (behind the scene) salah satu photoshoot barunya. Istri Jesse Choi tersebut sukses membuat banyak netizen terpukau dengan kecantikannya.

Dalam unggahannya di Instagram pada Minggu (26/3), Maudy tampak berpose cantik untuk salah satu sesi photoshoot. Pelantun "Jakarta Ramai" tersebut tampak anggun mengenakan baju putih tanpa lengan.

Rambut hitamnya dibiarkan tergerai panjang. Sedangkan wajah Maudy tampak hanya mengenakan make-up minimalis.

Bintang film "Perahu Kertas" itu memandang tajam ke arah kamera. Seorang fotografer tampak serius mengambil potret cantik Maudy.

"Behind the lenses," tulis Maudy di kolom caption.


Unggahan Maudy langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak yang memuji Maudy tampak cantik effortless. Namun ada juga beberapa netizen yang justru salah fokus alias salfok ada sang fotografer.

"Cantiknya effortless," komentar salah satu netizen. "CANTIK BGTT," tambah netizen lain.

"Dari mana aja keliat cantik terus kak mod," tulis salah satu netizen. "Malah salfok sama tangan abangnya, berbulu bener," komentar yang lain.

Di sisi lain, Maudy belakangan memamerkan body goals yang dimilikinya berkat workout alias olahraga. Dalam foto, Maudy terlihat kece dan langsing disela-sela latihan olahraga. "Sweat session in my fun new gear," tulis Maudy.

Unggahan Maudy tersebut mengundang decak kagum. Banyak netizen gemas karena Maudy tetap kece badai meski berkeringat.

Meski selalu menuai pujian dan rasa kagum, Maudy sempat menyangkal jika dirinya punya imej yang sempurna 100 persen. Ia mengaku kalau dirinya sama saja seperti orang-orang pada umumnya dan merasa takut pada kegagalan.

"Aku sama kayak orang lain. Aku juga ada di masa-masa aku takut banget menerima sebuah kesempatan atau mencoba sesuatu yang baru, karena aku takut gagal," kata Maudy.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait