Mahalini Nyanyi Sambil Rebahan, Vokal Tetap Stabil Hingga Bikin Merinding
Instagram/mahaliniraharja
Selebriti

Dalam video yang viral di TikTok, penyanyi cantik Mahalini tampak menyanyikan lagu 'Sial' sambil rebahan di sofa kala sedang bersantai bersama Rizky Febian dan beberapa orang lain.

WowKeren - Mahalini dikenal sebagai penyanyi dengan vokal yang kuat dan paras rupawan. Baru-baru ini, Mahalini membuat banyak netizen takjub dengan vokalnya kala menyanyi sambil rebahan.

Dalam video yang viral di TikTok, Mahalini tampak menyanyikan lagu "Sial" kala sedang bersantai bersama Rizky Febian dan beberapa orang lain. Uniknya, jebolan "Indonesian Idol" tersebut bernyanyi sambil rebahan di sofa. Meski demikian, vokal Mahalini terdengar tetap stabil dan sama dengan versi rekamannya.

Mahalini bahkan terdengar menyanyikan bagian nada tingginya dengan sempurna. Sejumlah orang yang berada di ruangan tersebut pun terdengar heboh dan ikut bernyanyi dengan Mahalini.

"Rebahan aja suaranya menggelegar yak," tulis keterangan video TikTok yang diunggah akun @anangelwithoutwings__ tersebut.


Vokal Mahalini Tetap Stabil Saat Nyanyi Sambil Rebahan, Bikin Takjub Hingga Merinding Vokal Mahalini Tetap Stabil Saat Nyanyi Sambil Rebahan, Bikin Takjub Hingga Merinding Vokal Mahalini Tetap Stabil Saat Nyanyi Sambil Rebahan, Bikin Takjub Hingga Merinding

TikTok/@anangelwithoutwings__

Video Mahalini yang menyanyikan "Sial" sambil rebahan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang takjub lantaran vokal Mahalini terdengar tetap stabil dan memiliki power meski ia sedang rebahan. Bahkan ada yang mengaku merinding mendengar vokal Mahalini.

"Mahalini rebahan suaranya bisa tetep stabil gitu ya," komentar salah satu netizen. "Buset sambil tiduran aja bagus banget suaranya," tambah netizen lain. "Sambil tiduran aja kayak suara asli di rekaman," timpal netizen lain.

"Gilaa powernya kuat banget padahal itu susah banget sambil tidur," tulis salah satu netizen. "Merindingnya sampai sini," timpal netizen lain. "Kok gw merinding ya," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait