Jimin Akui Sempat Tak Ingin Debut dengan BTS, Berubah Pikiran karena Suga
Selebriti

Di tengah pembicaraan tentang pelatihan dan latihan, Jimin mengungkapkan bahwa ketika pertama kali bergabung dengan perusahaan, dia tidak ingin berada di tim pelatihan BTS.

WowKeren - Sepertinya tidak mungkin membayangkan BTS dengan member yang berbeda yang bukan ketujuh member yang kita kenal sekarang. Tapi baru-baru ini, Jimin BTS mengungkapkan kalau dirinya dulu sempat tak ingin debut dengan grupnya saat ini, tapi Suga mengubah pikirannya.

Setelah penantian panjang dan antisipasi yang besar, Jimin menjadi bintang tamu terbaru di acara Suga, "Suchwita". Seperti yang diharapkan, sejak awal, kedua idol ini terlihat jauh lebih nyaman seperti dua sahabat yang sedang berkumpul dan bersantai bersama.

Di tengah pembicaraan tentang pelatihan dan latihan, Jimin mengungkapkan bahwa ketika pertama kali bergabung dengan perusahaan, dia tidak ingin berada di tim pelatihan BTS. Untungnya, penyanyi kelahiran 1995 itu menjadi member yang kita kenal sekarang dan itu semua karena Suga yang pada akhirnya membuatnya memutuskan untuk bergabung dengan grup.

Jimin mengungkapkan anekdot dari asrama saat sudah larut malam dan semua member sedang tidur. Dia menjelaskan bahwa semua orang bangun karena mereka tidak bisa tidur, dan Jimin kemudian bercanda dengan berkata bahwa itu gara-gara leader RM sedang mendengkur.


Jimin Akui Sempat Tak Ingin Debut dengan BTS, Berubah Pikiran karena Suga

Baik Suga dan Jimin berbagi tempat tidur pada saat itu. Jimin kemudian mengungkapkan bahwa pada malam itu, Suga menunduk dan berkata padanya, "Kamu penyanyi yang bagus, jadi aku sangat ingin kamu berada di tim kami." Momen itulah yang memicu ambisi Jimin.

Suga kemudian menjelaskan bahwa karena dia telah menulis sejak masih kecil, dia mengetahui potensi suara Jimin setelah mendengar seperti apa suaranyanya di lagu. Secara khusus, itu adalah sesuatu yang sangat berbeda dari member lainnya.

Di sisi lain, Suga juga bercanda bahwa dia sedikit khawatir. Rapper kelahiran 1993 itu menjelaskan bahwa Jimin mengambil pelajaran rap dan pergi ke perusahaan dengan sangat bingung, bukan karena kehilangan posisinya tapi karena pandangannya yang penuh semangat bahwa Jimin seharusnya bernyanyi saja.

Untungnya, meski Jimin ragu, dia mempercayai Suga, dan BTS dapat debut sebagai tujuh member. Meskipun Jimin tidak diragukan lagi akan bersinar dalam peran apa pun, Suga mengetahui potensinya dan membiarkan nada suaranya yang unik menjadi salah satu suara yang paling dikenal dan dicintai di K-Pop.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait