Disebut Bersikap Dingin ke El Rumi, Amanda Manopo Beri Jawaban Gemas
Instagram/elelrumi/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo akhirnya tanggapi soal videonya dengan El Rumi di satu acara yang sama. Disebut bersikap dingin, begini klarifikasi tak terduga yang diberikan Manda.

WowKeren - Amanda Manopo dan El Rumi diketahui pernah dikabarkan menjalin hubungan asmara. Tak pelak, kemunculan mereka di satu frame yang sama beberapa waktu lalu langsung membuat publik heboh bukan main. Tepatnya yakni saat Manda dan El sama-sama menjadi bintang tamu di acara "ARISAN" yang dipandu oleh Surya Insomnia.

Saat itu video cuplikan pertemuan Manda dan El sontak disambut dengan sangat antusias oleh fans. Warganet mengaku senang melihat keduanya muncul di satu layar. Namun di sisi lain, sikap Manda dan El tak kalah jadi gunjingan.

Banyak yang saat itu menilai Manda dan El saling bersikap dingin kepada satu sama lain. Mereka seolah saling berdiam diri meski berada di satu acara yang sama. Terkait dugaan ini, Manda akhirnya buka suara.

Tepatnya yakni saat ia muncul di acara Raffi Ahmad dan Ruben Onsu. Kala itu Manda ditunjukkan video dirinya dan El di acara tersebut. Raffi pun sontak menanyakan sikap Manda yang seolah dingin kepada putra kedua Maia Estianty ini.

"Tapi kok itu kamu kalau ketemu mantan kok diam-diaman sih Manda?" tanya Raffi Ahmad.


Tanpa berpikir panjang, Manda membantah tudingan saling berdiam dengan El Rumi. Artis 23 tahun ini menegaskan jika sikapnya saat itu sangat biasa dan tak ada yang aneh.

"Biasa aja sih sebenarnya, tapi kan digiring. Biasa gitu," jawab Amanda Manopo.

Namun tak hanya itu, ia menambahkan celetukan gemas. Pasalnya Manda menyebut jika dirinya tak mendiamkan sosok El, namun sebaliknya ia juga mengaku tak tahu dengan sikap sang mantan saat itu.

"Tapi nggak tahu ya dianya kayak gimana," imbuh Manda yang langsung diramaikan oleh penonton di studio.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Manda juga membeberkan soal hubungannya dengan mantan kekasih. Manda tak segan mengaku jika dirinya memang tak pernah berkomunikasi lagi dengan para mantan kekasihnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait