Putri Anne Sebutkan Perubahan yang Jadi Penyebab Lepas Cincin Kawin dengan Arya Saloka
Instagram/anneofficial1990
Selebriti

Lama bungkam, Putri Anne baru-baru ini mendadak jelaskan penyebab dirinya tak lagi mengenakan cincin kawin dengan Arya Saloka ternyata gara-gara sebuah perubahan.

WowKeren - Rumah tangga Putri Anne dengan Arya Saloka sempat santer diterpa isu miring. Keduanya mendadak ramai diterpa rumor akan bercerai. Namun isu tersebut hingga saat ini terbukti tak benar.

Meski begitu masih banyak haters yang mempertanyakan setiap gerak-gerik Anne dan Arya hingga mengaitkan hal itu dengan isu perceraian. Misalnya saja yakni soal cincin kawin yang tak dipakai oleh artis kelahiran Semarang tersebut. Namun pertanyaan dan rasa penasaran itu kini akhirnya terjawab.

Tepatnya yakni saat Anne melakukan live streaming baru-baru ini. Saat itu seorang netizen memuji bentuk jarinya. Alih-alih merasa senang, Putri Anne justru menyebut jika ia memiliki jari yang berukuran besar.

"'Jarinya bagus' Ha? Nggak dong. Jari gue gede banget," celetuk Putri Anne menjawab.

Istri Arya Saloka ini kemudian mengajak netizen menebak ukuran jarinya. Setelah itu lah Anne mendadak membahas soal cincin kawin. Terungkap jika perubahan ukuran jari Anne lah yang membuatnya harus melepaskan cincin pernikahannya dengan Arya Saloka.


Anne menjelaskan jika saat ini cincin tersebut sudah tak muat lagi di jari manisnya. Meski masih bisa dipakai, namun cincin itu membatasi gerak jarinya yang alhasil membuat Anne terpaksa melepaskannya.

"Tebak ukuran cincin gue, gue pengen tahu. Tebak ukuran cincin, tebak ukuran cincin gue yang di sini ini di jari manis. Ada yang jawab 15, gue," kata Anne terkekeh. "Gede banget, tangan gue tuh gede banget. 15 ini ukurannya 15 ini jari manis 15. Jadi buat lo yang nanya kenapa nggak pakai cincin kawin, cincin kawin gue itu ukuran 13. Udah nggak muat. Muat cuma kan gini nggak bisa nekuk tahu nggak lo. Sumpah sumpah gede banget, tangan gue tuh gede banget," paparnya.

Sebelum ini, Putri Anne juga sempat melakukan hal yang sama saat live streaming. Ia mengklarifikasi beberapa rumor miring yang bermunculan terkait rumah tangganya dengan Arya Saloka. Salah satunya yakni soal isu Arya berbulan-bulan tak pulang ke rumah.

Tudingan itu ditepis oleh Anne. Namun ia juga menegaskan enggan ambil pusing dengan beragam omongan miring publik tentang rumah tangganya saat ini.

"Terakhir ketemu Baba (panggilan Arya Saloka) kapan?" ucap Putri Anne membaca komentar seorang warganet, beberapa waktu lalu. "Apaan sih. Gue ketemu dia tiap hari. Tiap hari juga ketemu," jawab Putri Anne santai.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru