Hubungan Asmaranya Kandas, Nathalie Holscher Asyik Seru-Seruan Bareng Wanita Entrepreneur
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher baru-baru ini membenarkan bahwa dirinya sudah putus dari Fariz Utama karena kesibukan masing-masing yang membuat keduanya menjadi jarang bertemu.

WowKeren - Nathalie Holscher mengakui bahwa asmaranya dengan Fariz Utama telah kandas. Nathalie menjelaskan ia putus dengan Fariz secara baik-baik.

"Oh itu sudah kandas gitu. Sudah, lagi sibuk masing-masing jadinya enggak ketemu gitu," beber Nathalie, Selasa (28/3).

"Jadi kita sudah bicara baik-baik dan di situ sama-sama sudah bilang mau fokus kerja," tambahnya.

Kini kembali berstatus lajang, Nathalie lantas asyik seru-seruan bareng kelompok wanita entrepreneur. Kelompok ini terbentuk kala Nathalie menjadi bintang tamu di acara kuis "Dream Box Indonesia".

Dalam acara tersebut, Nathalie satu tim bersama Marissya Icha, Venycha, dan juga Maulinda Dial Oktavilia. Tim mereka dinamakan sebagai "Wanita Entrepreneur" sesuai profesi mereka.

Nathalie lantas membagikan momen keseruannya di "Dream Box Indonesia" ke media sosial Instagram. "Seneng banget seru2an bareng wanita enterpreneur," tulis Nathalie di kolom caption.


Unggahan Nathalie tersebut langsung dikomentari oleh banyak netizen. Banyak yang memberikan pujian atas penampilan cantik Nathalie dan kawan-kawan.

"MasyaaAllah bunda2 cantik.. salfok slide kedua, wajah serius semua," komentar salah satu netizen. "Slide ke 2 bunda cantik bangeet...bkin ga kenal," tambah netizen lain. "Masya allah wanita wanita paling cantikkk dan wanita pekerjaan keraasss semua," timpal netizen lain.

"Masyaallah kakak cantik," tulis salah satu netizen. "Masya Allah wanita2 cantik dan solekha," tambah netizen lain. "Cantikkk bnget bundaaaa nathalie," komentar yang lain.

Sebelumnya, Nathalie sempat menggemparkan publik lantaran membagikan foto undangan resepsi atas nama dirinya dan sosok G. Dalam foto undangan yang diunggah pada 18 Maret 2023 tersebut, Nathalie tampak berdiri berhadapan dengan seorang pria yang membelakangi kamera.

Namun belakangan, Nathalie telah membagikan foto undangan resepsi yang utuh tanpa sensor. Rupanya, sosok G yang namanya sempat disensor sebelumnya adalah Glam Shine Cosmetics. Nathalie didapuk menjadi brand ambassador resmi Glam Shine Cosmetics, sehingga undangan tersebut bukan benar-benar undangan pernikahan.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait