Proyek Ultah Irene Red Velvet Bukan Cuma Meriah di Seoul, Fans Indonesia Ikut Andil
Instagram/renebaebae
Selebriti

Dalam rangka merayakan ulang tahun Irene Red Velvet, kota Seoul diramaikan dengan proyek dari penggemar. Bukan hanya di Korea, fans Indonesia juga turut melakukan aksi berguna.

WowKeren - Irene Red Velvet merayakan ulang tahun ke-32 (perhitungan umur internasional) pada hari ini, Rabu (29/3). Dirayakan oleh banyak penggemar dari seluruh dunia, Seoul bahka menjadi "Irene City" untuk menyambut ulang tahun idol cantik tersebut.

Bagi fans K-Pop, proyek ulang tahun idol tidaklah asing lagi. Irene salah satu bintang K-Pop dengan proyek ultah meriah pada tahun ini. Bahkan fans dari luar negeri termasuk Indonesia juga mendedikasikan cinta mereka kepada pemilik nama Bae Joohyun itu untuk kegiatan berguna.

Proyek Ultah Irene Red Velvet Bukan Cuma Meriah di Seoul, Fans Indonesia Ikut Andil

Source: Twitter

Tahun ini, wajah Irene muncul di hampir setiap sudut Seoul. Beberapa penggemar menghias bus dengan wajah Irene serta desain selamat ulang tahun lainnya.

Selain bus, fanbase Irene dari Tiongkok telah menempelkan berbagai fotonya di dinding stasiun subway Seoul yang sering dikunjungi banyak orang. Sudah menjadi rahasia umum apabila IreneBar melakukan itu selama bertahun-tahun.

Proyek Ultah Irene Red Velvet Bukan Cuma Meriah di Seoul, Fans Indonesia Ikut Andil

Source: Twitter


Bak event wajib, kafe ulang tahun Irene juga bermunculan. Tahun lalu, Irene disebutkan datang di salah satu kafe ultah dan menghiasinya dengan bunga tulip warna ungu. Kafe-kafe ultah Irene didesain dengan hiasan lucu dan bahkan ada balon besar untuk mewakili sang idol.

Papan reklame hingga layar LED tentang ultah Irene meramaikan jalanan Seoul terkenal seperti Hongdae. Spanduk pun juga ikut dikibarkan dalam rangka merayakan ulang tahun pelantun "Pyscho" itu.

Proyek Ultah Irene Red Velvet Bukan Cuma Meriah di Seoul, Fans Indonesia Ikut Andil

Source: Twitter

Bukan hanya di Seoul, banyak fanbase Irene ikut merayakan ulang tahunnya dengan kegiatan bermanfaat mulai dari donasi hingga pelestarian alam. Tahun ini, fanbase Indonesia ikut andil dalam memeriahkan ultahnya. Mereka mendonasikan 50 bibit mangrove atas nama Irene.

Tahun lalu, fanbase Tiongkok Irene melakukan beberapa donasi amal termasuk mendanai pendidikan gadis-gadis muda dari berbagai etnis minoritas. Mereka juga menyumbangkan kue beras ke sekolah-sekolah untuk anak-anak tuli.

Sementara itu, Irene bersama Red Velvet akan menggelar tur global bertajuk "Red Velvet 4th Concert : R to V". Dibuka pada 1 dan 2 April mendatang, girl grup besutan SM Entertainment ini akan mampir di Singapura, Yokohama, Manila, Bangkok, Jakarta, Paris, Berlin, Amsterdam, dan London.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait