Dilapori Soal Tingkah Gesit Baby Issa, Nikita Willy Syok Lihat Video Kiriman Suami
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy berbagi video kiriman sang suami, Indra Priawan.Video tersebut merekam tingkah gesit putra mereka, baby Issa, yang mana membuat Nikita geleng-geleng kepala.

WowKeren - Nikita Willy belakangan tak lepas dari sorotan warganet. Ia kerap dipuji berkat gaya parenting-nya ke sang putra, baby Issa. Tingkah gemas dan wajah tampan putra pertama Nikita dengan sang suami, Indra Priawan juga kerap membuat publik jatuh hati.

Keluarga kecil itu kembali menjadi sorotan usai Nikita berbagi video baby Issa lewat Story Instagram pribadinya. Dalam Story tersebut, Nikita membagikan ulang video baby Issa yang dikirim langsung oleh Indra.

Nikita sepertinya saat itu tak sedang berada di rumah. Ia kemudian meminta Indra untuk melihat putra mereka. Nikita pun cukup terkejut usai mendapati video Issa begitu gesit bermain di playground-nya.

Photo-INFO

Instagram

"Asked my husband to watch Izzy and he sent me this (Meminta suamiku untuk melihat Issa dan dia mengirimiku video ini)," tulis Nikita lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Rabu (29/3).


Dalam video tersebut, Issa agaknya baru saja bangun dari tidur. Bayi satu tahun ini terlihat sama sekali tak takut kala menaiki playground set yang berada di kediamannya.

Agaknya, Nikita lah yang cemas usia melihat video sang putra terjun bebas dari perosotan. Dari video tersebut, Indra juga sepertinya sempat panik melihat baby Issa terjun dari perosotan. Namun, ia seketika tertawa usai mendapati putranya itu baik-baik saja.

Di sisi lain, Nikita sebelumnya sempat mengeluh lelah karena tingkah aktif baby Issa. Ia bahkan berkali-kali harus mengejar baby Issa yang terus merangkak ke sana kemari.

"Issa kamu... Capek banget Issa, ibu lagi puasa," keluh Niki merasa lelah karena energinya terkuras, ditambah ia sedang menjalankan ibadah puasa.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru