Nagita Slavina Sebutkan Nama Mantan yang Bikin Susah Move On, Ekspresi Raffi Ahmad Berubah
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina menyebutkan nama mantannya yang membuat susah move on saat di acara SauRans. Raffi Ahmad yang mendengarkan jawaban tak terduga sang istri berubah dari cemburu langsung kalem.

WowKeren - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memiliki satu acara bersama-sama di bulan Ramadan ini. Keduanya diketahui menemani masyarakat Indonesia menikmati santap sahur melalui acara TV "SauRans". Acara itu sendiri dilakukan di kediaman Raffi dan Gigi di Andara bersama dengan beberapa komedian lain juga bintang tamu yang silih berganti.

Ada banyak keseruan yang terjadi di sepanjang acara tersebut. Seperti baru-baru ini, Raffi dan Gigi melakukan permainan dimana mereka diharuskan menjawab pertanyaan di selembar kertas. Dari sekian pertanyaan yang muncul, ada satu yang begitu mencuri perhatian yakni saat Gigi membahas soal mantan.

Mulanya Gigi mengambil selembar kertas yang ada. Isi kertas itu rupanya meminta ibu Rafathar dan Rayyanza ini untuk menyebutkan nama mantan yang membuatnya susah move on.

"Nama mantan yang dulu paling bikin susah move on" ucap Gigi membaca tulisan di kertas tersebut.

Siapa sangka jika pertanyaan itu justru membuat Raffi langsung bereaksi dengan cepat. Ia terlihat menjauh dengan wajah cemberut. Aktor sekaligus persenter kelahiran Bandung tersebut diduga cemburu saat sang istri disinggung soal masa lalunya.


Hal ini juga terlihat dari celetukan Raffi selanjutnya. Ia terdengar mengingatkan Gigi soal kehidupan di masa kini dimana mereka sudah memiliki dua orang anak.

"Hei, inget nih anak lu dua nih," celetuk Raffi seraya menunjuk foto keluarga mereka.

Gigi pun lantas memberikan jawabannya. Namun tak terduganya, ia memilih menyebut nama Raffi Ahmad sang suami sendiri. Gigi berdalih jika Raffi adalah mantan kekasih yang kini menjadi suaminya. "Oh aku tahu, Raffi Ahmad. Itu kan mantan pacar," kata Gigi sontak memancing protes.

Di sisi lain, Raffi yang mendengar jawaban itu lantas kembali mendekat dengan ekspresi yang berubah lebih kalem. Hal ini juga ramai disorot oleh para fans. Banyak yang meledek momen Raffi cemburu hingga berubah menjadi senyum tipis yang muncul saat Gigi tak menyebutkan nama pria lain.

"Rafi Ahmad kalo cemburu keliatan banget," seloroh @rita*****. "Papa rafi auto langsung senyum dikulum gtu pas mama gigi sebut rafi ahmad, pdhp td udh cemburu buta gajelas," sebut akun @latifah*****. "Hahahahaa raffi kelihatan cemburunya hahahaha tp seru ngakak," celetuk akun @elizza******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait