Marshel Widianto dan Cesen Takjub dengan Hadiah dari Gempi untuk Baby Archie
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Marshel Widianto dan Cesen membagikan video saat unboxing satu per satu hadiah dari rekan kerja termasuk para artis untuk buah hati mereka yakni baby Archie.

WowKeren - Marshel Widianto diketahui telah melepas status lajangnya sejak tahun lalu. Diam-diam, Marshel resmi mempersunting Yansen Indiani atau yang lebih akrab disapa Cesen eks JKT48 pada Februari 2022. Marshel tak hanya berhasil merahasiakan pernikahannya saja namun juga kehamilan sang istri saat itu.

Komika 26 tahun tersebut baru membagikan kabar bahagianya setelah sang buah hati lahir. Kini Marshel dan Cesen diketahui telah dikaruniai putra pertama yang tampan dan menggemaskan dan diberi nama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto.

Kelahiran baby Archie anak Marshel dan Cesen pun tak kalah disambut hangat dan bahagia oleh banyak orang, termasuk rekan-rekan kerja Marshel khususnya di dunia entertainment. Hal ini terlihat dari banyaknya hadiah yang berdatangan untuk sang bayi. Baru-baru ini, Marshel pun membagikan momen saat unboxing satu per satu kado yang didapatkan oleh baby Archie putranya.

Kado pertama sendiri rupanya ditunjukkan oleh Marshel dari Gempi. Putri Gisella Anastasia dengan Gading Marteen tersebut memberikan sebuah tas untuk baby Archie.

"Ini tas yang biasa Archie bawa-bawa kalau Archie mau check up atau mau pergi. Ini tas dari dedek Gempi," ungkap Cesen.


Usai terlihat bahagia, Marshel kemudian menunjukkan respons takjub. Ia berseloroh tentang banyaknya uang Gempi hingga memberikan sebuah hadiah tas untuk buah hatinya.

Hal itu pun dibenarkan oleh Cesen. Ia menyoroti brand populer dari tas tersebut yang digadang-gadang memiliki harga yang mahal.

"Hah dari Gempi? Banyak rekeningnya Gempi ya," canda Marshel memancing gelak tawa. "Iya loh ini mahal tahu," celetuk Cesen.

Pasangan ini pun lantas melanjutkan unboxing setiap bagian dari tas tersebut. Namun lucunya mereka sama-sama dibuat bingung. Baik Marshel maupun Cesen justru banyak tertawa lantaran tak tahu masing-masing fungsi di dalam tas itu.

Sementara itu selain Gempi, ada juga hadiah yang diberikan oleh Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad tersebut tak hanya memberikan karpet untuk baby Archie saat mulai belajar tengkurap nanti, namun juga memberikan kasur goyang mini untuk putra pertama Marshel dan Cesen ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait