Cuek ke Cewek Halu, Sehun dan Kai EXO Bikin Menggila Lakukan 'Rover' Challenge
SM Entertainment
Selebriti

Sehun dan Kai EXO membuat gempar para penggemar karena melakukan 'Rover' challenge bersama. Para penggemar dibuat rindu dengan kebersamaan kedua maknae ini.

WowKeren - Dua maknae EXO, Kai dan Sehun menggemparkan karena konten baru mereka. Keduanya akhirnya melakukan "Rover" challenge bersama.

EXO melalui akun Instagram resmi menunjukkan dance memikat Kai dan Sehun tepat di tengah malam hari ini, Kamis, 30 Maret. "Rover" challenge kali ini pun dimulai dan diakhiri dengan cara keren.

Kai bak membenahi kamera lalu tiba-tiba Sehun muncul. Kedua idol kelahiran tahun 1994 itu berlutut bersama di depan kamera.

"Panggil namaku," bunyi caption dengan menggunakan Bahasa Korea dan Inggris. Lalu memberikan emoji ayam dan beruang yang merupakan kode untuk Sehun dan Kai.


EXO-L dibuat gempar bukan main karena "Rover" challenge versi Kai dan Sehun. Chemistry dua maknae kesayangan penggemar ini pun lagi-lagi banjir sanjungan.

"AKHIRNYA SEKAI KAMI," seru salah seorang penggemar. "Gemeshhh banget duo maknae Ganteng banget!!!!!!!!!!!" ujar lainnya. "Yessss maknae-maknae kami," ucap lainnya. "AKHIRNYAAAA BERSAMA SEHUN AAAAAAAA AKU TERIAK," aku lainnya. "Para main dancer kami. Sehun kenapa kamu sempurna!!! Wahhh keren.....," beber lainnya.

"Kolaborasi yang sudah aku nantikan," sahut lainnya. "Challenge terbaik," kata lainnya. "PARA MAKNAE YANG MENERIAKKAN KESEMPURNAAN," terang lainnya. "YA TUHAN KAI DAN SEHUN YAS DANCE KINGS," tandas lainnya.

Sementara itu, baru-baru ini Sehun terseret rumor yang menyebutkan jika sosok wanita diduga kekasihnya hamil di luar nikah. Rumor langsung dibantah tegas oleh SM Entertainment dan akan diseret ke jalur hukum. Bahkan Sehun secara pribadi mengatakan bahwa wanita tersebut mengaku-ngaku sebagai pacarnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait