Pose Tangan Adik Syahrini Janggal, Fuji An Tampil Tertutup Berhijab-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana puasa kalian jelang weekend ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari adik penyanyi fenomenal Syahrini, Aisyahrani yang jadi sorotan karena pose janggalnya kala foto bareng Reino Barack. Selanjutnya ada berita dari Fujianti Utami yang tampil tertutup kenakan hijab di pemotretan terbaru bersama keluarga.

Masih soal Fuji, kali ini tentang ia yang mendapat banyak hadiah dari para artis untuk mengisi rumah barunya. Dari Korea Selatan yang juga sayang untuk dilewatkan ada kabar soal potret diduga Hyun Bin tengah gendong putranya di tengah rumor diceraikan Son Ye Jin. Sudah penasaran? Langsung saja simak yuk!

1. Pose Janggal Tangan Adik Syahrini Pegang Paha Reino Barack Kembali Digunjing

Pose Tangan Adik Syahrini Janggal, Fuji An Tampil Tertutup Berhijab-Topik Pagi

Instagram

Foto lawas kebersamaan Syahrini dengan orang-orang terdekatnya kembali ramai dibahas warganet di media sosial. Diduga foto itu diambil di awal-awal pernikahan Syahrini dan Reino Barack awal tahun 2019 silam.

Jika dilihat sekilas tidak ada yang salah dari foto tersebut. Namun, netter yang julid malah menyoroti posisi tangan adik Syahrini, Aisyahrani yang berada di atas paha Reino. Kebetulan susuk Reino berada di tengah-tengah antara Syahrini dan Aisyahrani.

Warganet nyinyir pun langsung saja mencari-cari kesalahan Aisyahrani, menyebut adik Syahrini itu sengaja mencari kesempatan untuk memegang Reino yang hanyalah kakak iparnya. Beragam komentar pedas pun dilayangkan untuk Aisyahrani saat foto tersebut dibagikan oleh salah satu akun gosip di Instagram.

2. Fuji An Tertutup Pakai Hijab, Momen Foto Bareng Keluarga Banjir Pujian Selangit

Pose Tangan Adik Syahrini Janggal, Fuji An Tampil Tertutup Berhijab-Topik Pagi

Source: YouTube

Fujianti Utami baru baru ini menjalani pemotretan dengan keluarga besarnya. Pemotretan itu nampaknya dilakukan untuk edisi Lebaran. Hal ini terlihat dari busana dan penampilan yang dipakai oleh Fuji bersama orangtua dan kakak-kakaknya, serta Gala Sky sang keponakan.


Fuji tampil berbeda dari biasanya. Mantan kekasih Thariq Halilintar itu tampil tertutup dengan mengenakan hijab yang senada dengan warna busananya. Dress yang dikenakan Fuji kembaran dengan sang mama, Oma Dewi Zuhriati.

Ada dua look yang diusung Fuji dan keluarga dalam sesi pemotretan kali ini, yang videonya sudah tayang di kanal YouTube Fadly Faisal. Bukan hanya itu, keseruan Fuji bersama keluarga juga tak kalah menyita perhatian. Mereka ikut senang melihat kebahagiaan keluarga Haji Faisal ini.

3. Fuji An Dapat Banyak Hadiah Untuk Isi Rumah Baru, Pemberian Raffi Ahmad Bikin Kagum

Pose Tangan Adik Syahrini Janggal, Fuji An Tampil Tertutup Berhijab-Topik Pagi

Instagram

Fuji mendapat banyak hadiah untuk mengisi rumah barunya. Baru-baru ini, remaja 20 tahun itu menunjukkan sejumlah barang mewah yang ia dapatkan dari orang-orang terdekatnya itu ke media sosial Instagram.

Kebanyakan barang yang didapat Fuji berupa alat elektronik. Mulai dari TV, kulkas, microwave, serta masih banyak lagi. Dari sekian banyak hadiah yang didapat oleh Fuji, pemberian dari Raffi Ahmad yang paling disorot. Suami Nagita Slavina itu diketahui memberikan sebuah kulkas empat pintu dan microwave oven.

Kebahagiaan Fuji tak dapat digambarkan lagi. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah berbaik hati memberikan hadiah untuknya.

4. Potret Diduga Hyun Bin Gendong Putranya Viral Usai Rumor Diceraikan Son Ye Jin?

Pose Tangan Adik Syahrini Janggal, Fuji An Tampil Tertutup Berhijab-Topik Pagi

Source: Naver

Potret yang diduga Hyun Bin sedang menggendong sang anak baru-baru ini viral di media sosial. Potret ini mencuat usai rumor sang aktor ganteng diceraikan oleh Son Ye Jin karena kehilangan banyak aset dan hutang judi.

Meskipun kualitas fotonya rendah, pria diduga Hyun Bin itu tampak berhati-hati memberikan susu kepada bayinya. Pria yang memakai masker hitam itu juga terlihat menatap sang anak dengan penuh kasih sayang.

Namun belakangan diketahui bahwa foto itu bukan milik Hyun Bin, melainkan orang lain. Potret tersebut juga sebenarnya telah diunggah di media sosial pada tahun 2022 dan bukan baru-baru ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait