Ibu Buka Suara Usai Indah Permatasari Unggah Video Parodi Kebusukan Hati
Instagram/mustaminnursyah/indahperm
Selebriti

Ibu Indah Permatasari, Nursyah, sempat dilapori netizen soal rumor disentil sang putri lewat video TikTok. Nursyah mengungkap reaksi tak terduga soal video Indah yang mengungkit kebusukan hati.

WowKeren - Indah Permatasari jadi sorotan soal rumor menyindir sang ibunda, Nursyah. Dugaan itu bermula dari unggahan video Indah di TikTok miliknya.

"Busuk hati kau, sirik hidup kau, dengki hidup kau, gak suka lihat orang bahagia, gak senang nengok orang senang," demikian video Indah bergaya kocak sembari lipsync suara Bunda Corla. "Hitam hati kau. Hitam."

Setelah video parodi itu viral, akun Instagram Nursyah diserbu netter. Disela-sela live pada 30 Maret, Nursyah dilapori netizen terkait video tersebut.

Instagram

Nursyah Soal Isu Video Indah Permatasari Sentil Kebusukan Hati

"Bu tahu konten kak Indah yang niruin bunda Corla ga? Komennya gimana bu?" demkian kata netter. "Tante udah nonton kak Indah yang ngomel-ngomel?" kata netter. "Pasti abis ini dicari tiktonya Indah wkwkwk kepo," ujar yang lainnya.

Sementara itu, Nursyah menanggapi sinis hal itu. Ia mengaku tak mau kepo dan lebih memilih mengaji.


"Ih ngapain saya mau kepo, mending ngaji," seru Nursyah. "Apa isi tiktoknya, saya tidak nonton, dari 2019 saya tidak lihat IGnya Indah, tidak lihat apa-apa."

Nursyah juga sempat pula menyentil netizen yang terus menghujatnya. Ia cuma bisa istigfar dan geleng-geleng kepala ketika disindir netter.

"Saya orangnya ya sudah lah," kata Nursyah. "Yang bela saya hanya Allah, kadang live YouTube saya diambil, dinyinyiri. Saya ambil hikmahnya, saya posisi orangtua yang punya 7 anak."

Sebelumnya, Nursyah juga sempat disorot soal fakta tak saling follow dengan Indah di Instagram. Padahal beberapa waktu lalu, Nursyah mengaku sudah ikhlas jika Indah menikahi Arie Kriting.

"Dari awal saya gak pernah ganggu, itu namanya sudah ikhlas, menikah, hamil, saya tidak ganggu terus, itu sudah ikhlas," kata Nursyah. "Jangan mengajarkan saya ikhlas, saya tidak pernah marah, biarkan Allah yang membalas itu semua. Nanti Lebaran ketemu Indah ngga mamih?' Saya pasrahin sama Allah, dia mau ketemu saya silahkan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru